Sabtu , Juni 19 2021
Home / Berita Terkini / Satresnarkoba Polresta Jambi berhasil ungkap puluhan kasus Narkoba ” Antik siginjai” Capaian lebih dari target, ini kata kapolresta

Satresnarkoba Polresta Jambi berhasil ungkap puluhan kasus Narkoba ” Antik siginjai” Capaian lebih dari target, ini kata kapolresta


Jambiekspose.com , Jambi – Barang bukti jenis sabu yang berhasil di amankan 118,68 Gram dan ganja seberat 1.142 gram sedangkan jenis Extacy 2,14 Gram

Sementara itu Handphone 42 unit
Dan 10 unit sepeda motor berbagai jenis dan merk serta 1 unit mobil turut di amankan ke Mako Polresta Jambi.

Sedikitnya 32 tersangka di antaranya 1 orang perempuan berhasil di ringkus polisi setelah terjaring operasi antik siginjai satresnarkoba Polresta Jambi 2021.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Cristian mengatakan keberhasilan
merupakan kerja keras tim satresnarkoba Polresta Jambi dalam memberantas peredaran Narkoba di kota Jambi.

Dimana Resnarkoba Polresta Jambi melebihi target yang di bebankan ke satresnarkoba, dalam rentang waktu 20 hari Tim berhasil mengungkap puluhan kasus di Jambi.

” Yang mana waktu pelaksanaan 25 Februari sampai dengan bulan maret selama 20 hari, berhasil mengungkap kasus sebanyak 5 kasus sesuai dengan target dan terpenuhi dan ada 18 kasus non target yang di beban ke satresnarkoba Polresta dengan total 23 kasus ” Sebut Dover, Jum’at (19/03).

Sementara itu seorang Kurir bandar ganja yang berhasil di ringkus, dover menyebut tim masih mendalami kasus tersebut untuk meringkus bandarnya.

” Tim masih mendalami dan masih dalam proses pengejaran ” Ujarnya.

sedangkan di danau sipin pulau pandan yang menjadi target operasi tim satresnarkoba Polresta Jambi berhasil mengungkap 9 kasus selama operasi antik siginjai 2021.

Namu tim juga berhasil meringkus satu orang tahanan BNNP Jambi berinisial P yang melarikan diri, diketahui tersangka tersebut melarikan diri ke provinsi Aceh selama 8 bulan.

( red 007)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh PPKM Mikro di Desa Pematang Jering

Jambiekspose.com,Jambi – Kepala Kepolisian Resor Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K, hari ini Jum’at (18/06/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas