Minggu , Juni 13 2021
Home / Berita Terkini / turnamen Futsal ajang piala bergengsi Wawako Cup 2021 dapat berjalan lancar

turnamen Futsal ajang piala bergengsi Wawako Cup 2021 dapat berjalan lancar


Jambiekspose.com ,Jambi- 107 Tim Futsal yang terdiri dari 54 Instansi Pemerintah baik di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dalam ajang Piala bergengsi Wakil Wali Kota (Wawako) Jambi Cup 2021.

Terdapat 53 Tim pelajar se-Kota Jambi yang mendaftarkan Tim terbaik dari sekolah mereka ke Panitia Wawako Cup 2021 yang di selenggarakan di Gor Kotabaru (Kobar).

“Kegiatan ini merupakan dalam rangka memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anak kita untuk kembali mencintai olahraga. Kita semua ketakutan selama pandemi, kita akan dorong kegiatan UMKM dan olah raga kita, yang terpenting kita tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes),”ucap Wawako Maulana dalam sambutannya, Sabtu (27/03/2021).

Dalam hal tersebut, Maulana turut memberikan semangat dan motivasi untuk para peserta sehingga bisa bertanding dengan sportif.

“Saya ingatkan untuk semua yang hadir baik itu penonton dan supporter untuk terus mentaati Prokes,”jelas Maulana.

Sementara itu, panitia penyelenggara Hermansyah menjelaskan, turnamen ajang piala bergengsi Wawako Cup 2021 dapat berjalan lancar berkat adanya support dan dorongan dari Maulana.

“Saya berharap, kegiatan ini bisa terus di selenggarakan di setiap tahunnya. Saya banyak mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak Maulana untuk terus mendukung kegiatan ini sehingga bisa terlaksana,”ujar Hermansyah

Panitia penyelenggara Hermansyah menghimbau, untuk semua yang hadir dalam acara ini baik itu penonton maupun supporter terus menerapkan Prokes.

“Semua yang hadir, saya ingatkan untuk terus menjaga Prokes. Gunakan masker serta menjaga jarak selama kegiatan ini berlangsung,”tutur Hermansyah.
( red 008 )

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolri Akan Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Tindak Premanisme

Jambiekspose.com ,JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan memberikan teguran kepada Kapolda dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas