Sabtu , Juni 19 2021
Home / Berita Terkini / Ketua DPRD Provinsi Jambi Kutuk Keras Bom bunuh Diri Di makasar

Ketua DPRD Provinsi Jambi Kutuk Keras Bom bunuh Diri Di makasar

Jambiekspose.com,JAMBI – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengutuk keras aksi dan pelaku peledakan bom di Gereja Katedral di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021). Dalam video yang beredar,dia berharap masyarakat tidak terprovokasi aksi teror yang melukai perikemanusiaan itu.

“Edi Purwanto mengatakan,’ atas nama Agama apapun kita dilarang melakukan tindakan bunuh diri dan juga bisa membunuh orang lain. Dan meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kejadian biadab ini.

“Saya mengimbau umat beragama tetap tenang, jaga kerukunan, jangan terpengaruh provokasi teroris,” ucap Edi Purwanto

“Ia meminta aparat kepolisian harus mengusut tuntas pelaku, dalang, dan motif di balik aksi teror yang diduga bom bunuh diri tersebut.

Dalam video nya “Kami meminta aparat kepolisian mengusut tuntas aksi teror ini hingga ke akar-akar jaringannya yang dapat Menodai Persatuan dan kesatuan Bangsa kita,” tegas Edi Purwanto

“Terjadi ledakan bom bunuh diri di depan sebuah Gereja Katedral di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021)menggemparkan seantero negri.

(Red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh PPKM Mikro di Desa Pematang Jering

Jambiekspose.com,Jambi – Kepala Kepolisian Resor Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K, hari ini Jum’at (18/06/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas