Minggu , Juni 13 2021
Home / Berita Terkini / Pasca Bayar Baku Tembak Di Mabes Polri Di Duga Pelaku Teroris, kapolda jambi perintahkan ini kepada jajaran nya

Pasca Bayar Baku Tembak Di Mabes Polri Di Duga Pelaku Teroris, kapolda jambi perintahkan ini kepada jajaran nya


Jambiekspose.com , Jambi – kapolda jambi Irjen pol A. Rachmad Wibowo melalui kabid humas kombes pol mulya P. Mengatakan terkait terjadi nya baku tembak di Mabes polri sekira pukul 16.30 wib antara polisi dan pelaku yang diduga teroris.Rabu,31/03/21

Di ketahui bahwa pelaku masuk untuk menuju gedung bareskrim Polri khususnya dan juga untuk masuk ke dalam area Mabes Polri secara umum masih ditutup.

Tampak terlihat dari hasil rekaman video yang beredar terduga teroris tersebut diduga berjenis kelamin wanita,dengan membawa senjata api dan menembakan ke arah dalam dua kali di luar dua kali dan ke arah petugas dua kali.

Lalu petugas melakukan tindakan tegas dan terukur yang menyebabkan pelaku tewas di tempat, sampai saat ini masih di dalami motif penyerangan ke Mabes Polri, di duga pelaku terpapar aliran atau paham Radikal.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo, SIK menghimbau dan memerintahkan Agar seluruh Pejabat Utama (PJU) dan para kapolres jajaran Polda Jambi beserta seluruh personel Polri di Jambi meningkatkan kewaspadaan dan memperketat pengamanan di lingkungannya masing-masing Mulai dari kantor, asrama dan aset aset milik Polri.

Pelayanan kepada masyarakat tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, memeriksa barang bawaan dan identitas sesuai SOP (Standar Operating Procedure).

Mulai besok pagi, saudara – saudara kita umat Kristiani akan melaksanakan rangkaian kegiatan keagamaan (Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci dan Minggu Paskah) tentu nya pihak polda jambi akan memberikan penjagaan di tempat ibadah agar merasa aman dan nyaman dan yang terpenting adalah jangan panik.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menolong kita semua dan menjauhkan segala bencana, marabahaya dan virus Covid-19 dari Provinsi Jambi yang kita cintai ini serta suasana kamtibmas tetap terkendali, aman dan kondusif tutup kapolda jambi.

( red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolri Akan Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Tindak Premanisme

Jambiekspose.com ,JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan memberikan teguran kepada Kapolda dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas