Jumat , Juli 30 2021
Home / Berita Terkini / Dewan Pengurus Wilayah PPP Provinsi Jambi akan Menggelar Muswil pada Mei mendatang

Dewan Pengurus Wilayah PPP Provinsi Jambi akan Menggelar Muswil pada Mei mendatang


Jambiekspose.com ,Jambi- Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) provinsi jambi dipastikan akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang, bertempat di kabupaten Sarolangun.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Evi Suherman Juga Menyampaikan Pada rapat pengurus harian DPW PPP Prov Jambi yang bertempat di Jalan lintas timur auduri Kelurahan teluk kenali Kecamatan Telanai pura kota Jambi, Senin,05/04/21.

Evi Suherman dalam rapat harian yang dilaksanakan pada hari senin (05/04)” menyampaikan dalam persiapannya DPW harus segera membentuk susunan panitia Musyawarah wilayah dan menentukan jadwal dan lokasi musyawarah wilayah yang mana nantinya jadwal dan lokasi akan kita ajukan ke DPP PPP di Jakarta.

Sambung Ketua DPW PPP Provinsi Jambi untuk tidak mengulur waktu pada Rapat Harian DPW PPP hari ini peserta rapat telah sepakat untuk langsung membentuk Panitia Muswil PPP Provinsi Jambi.

Dan dari hasil rapat tersebut sekretaris wilayah Bapak Mauli Pulungan langsung ditunjuk dan diamanatkan sebagai ketua panitia Musyawarah wilayah,dan dari hasil rapat lokasi untuk musyawarah wilayah DPW PPP Provinsi Jambi disepakati akan dilaksanakan pada bulan Mei 2021 di kabupaten Sarolangun.

Lanjut ” Evi Suherman juga menyampaikan dalam hal persiapan muswil ini DPW PPP harus melibatkan semua Banom PPP seperti AMK, GMPI, GPK, dan WPP untuk bersama sama mensukseskan Muswil PPP Provinsi Jambi”tutup Evi Suherman di rapat harian DPW PPP Provinsi Jambi.

Ketua AMK Provinsi Jambi yang sekaligus Pengurus Harian DPW PPP Provinsi Jambi Beny Trigiantoro, menyatakan siap mendukung dan mensukseskan Muswil PPP Provinsi Jambi 2021,mengingat saat ini masih pandemi Covid 19, kata Beny pelaksanaan akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Tentu saja kami meminta izin dan kordinasi ke berbagai pihak, salah satunya ke pihak Kepolisian dan Gugus Tugas, karena akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,”jelasnya

(Red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Sembilan kilogram sabu berhasil di amankan polda Jambi, banyak nyawa terselamatkan

Jambiekspose.com ( Jambi) – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo pimpin langsung pers release …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas