Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Berita Terkini / BNNP JAMBI Resmikan IBM ,di Pulau Kayu Aro Muaro Jambi, Ini kata wabup BBS

BNNP JAMBI Resmikan IBM ,di Pulau Kayu Aro Muaro Jambi, Ini kata wabup BBS


Jambiekspose.com ,Muaro Jambi – Peresmian Unit Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM) Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, Bina masyarakat desa pulau kayu aro, Kecamatan sekernan, Kabupaten muaro jambi di sambut hangat oleh agen pemulihan BNNP Jambi dan warga desa pulau kayu.

Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno yang meresmikan IBM desa pulau kayu Aro dalam sambutannya menyebut kehadiran BNNP Jambi ini diharapkan mampu meningkatkan keamanan dan ketertiban terutama pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba di bumi sailun salimbai.

” Narkoba menjadi ancaman nyata bagi generasi muda, dengan kehadiran BNN diharapkan dapat mencegah peredaran narkoba, sehingga mampu meningkatkan generasi muda yang unggul, maju, sehat jasmani dan rohani nya “. sebut Wabup BBS, Senin (12/04/2021).

Di ketahui pada masa lampau desa pulau Kayo sempat di kenal sebagai kampung narkoba pada saat itu, berkat upaya humanis pemerintah kabupaten muaro jambi bersama aparat penegak hukum setempat dan BNNP Jambi mampu menjadikan Desa Pulau Kayu Aro Sebagai Desa Bersinar di Muaro Jambi.

Lebih lanjut di katakan Wabup Muaro Jambi yang kerap di sapa BBS mengatakan intervensi berbasis masyarakat (IBM), merupakan suatu program yang berupaya menyelesaikan permasalahan penyalahgunaan narkoba.

” untuk meningkatkan serta peran masyarakat dalam melakukan intervensi kepada masyarakat yang telah menggunakan narkoba, dimana intervensi ini dari masyarakat untuk masyarakat sehingga keterbatasan akses rehabilitasi yang terkendala geografis dan biaya dapat diminimalisir ” Pungkasnya.

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Merangin Puji HMI Cabang Bangko

Jambiekspose.com (Merangin) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diperingati oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas