Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Berita Terkini / Matbuken Sentuhan Cinta Camat Kota Baru Untuk Warga Kota Baru di resmikan wakil walikota jambi

Matbuken Sentuhan Cinta Camat Kota Baru Untuk Warga Kota Baru di resmikan wakil walikota jambi


Jambiekspose.com,Jambi- Kecamatan kota baru kembali melaunching inovasi pelayanan publik untuk warga kota baru yang tidak bisa mendapatkan pelayanan di kantor kecamatan kota baru pada hari biasa atau jam kerja.

Jum’at Sabtu Kren atau disingkat MATBUKEN menjadi inovasi terbaru di kecamatan kota baru, kota Jambi ini di harapkan mampu meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat di luar jam kerja.

Pelayanan publik dengan moto Cepat, Inovatif, Nyaman, Tepat dan Amah (Cinta) merupakan bukti Cinta camat kota baru kepada warganya.

Ide munculnya inovasi pelayanan publik Matbuken dikarenakan tingginya antusias masyarakat untuk mendapatkan pelayanan publik mengingat kecamatan kota baru salah satu kecamatan dengan jumlah penduduk paling banyak di kota jambi.

” Ide adanya Matbuken ini untuk meningkatkan pelayanan publik di kota baru karena Tingginya antusias masyarakat untuk mendapatkan pelayanan publik yang mana masyarakat kota baru ini kan banyak dengan wilayah yang lumayan luas tentu akan kita tingkatkan pelayanan publik untuk masyarakat “. Sebut Fengky Ananda, Camat Kota Baru. Senin (12/4/2021).

Menurut Fengky pelayanan publik pada hari Jum’at terbatas mengingat jam kerja hanya setengah hari saja, maka dari itu dengan Matbuken ini warga akan mendapatkan pelayanan publik di luar jam kerja.

” Matbuken ini kita buka pada hari Jum’at dan Sabtu di Minggu pertama dan ketiga setiap bulan, di hari Jum’at pukul 14.00 hingga 16.00, sedangkan di hari Sabtu jam 09.00 Wib hingga 12.00 Wib ” Ujarnya

Di ketahui Pelayanan dengan moto cinta ini tentu dapat di nikmati oleh seluruh warga kecamatan kota baru untuk setiap jenis atau semua pelayanan termasuk pelayanan dukcapil di kecamatan kota baru.

Sementara itu Wakil Walikota Jambi, Dr Maulana, MKM yang melaunching secara resmi Matbekun di aula kantor camat kota baru, Dirinya menyebut ini merupakan suatu inovasi yang baik di saat semua pelayanan di tempat lain tutup di kecamatan kota baru buka.

” Ini pelayanan yang baik dimana di tempat lain tutup di kecamatan kota baru tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat kota baru ” Sebut Wawako Maulana di hadapan Lurah dan RT yang ada di kecamatan kota baru, Senin (12/4/2021).

Sementara itu Wawako Maulana meminta resonansi pelayanan publik Matbuken yang di cetus oleh kecamatan kota baru ini harus sampai ke tingkat rt agar dapat optimal.

” Saya sangat mengapresiasi kecamatan kota baru yang telah menambah jam pelayanan publik, tetap jaga Semangat pelayanan publik kepada masyarakat ” Sebutnya.

(Red /007 )

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Minyak Solar Langka di Jambi, Mobil Sampai Antri Ber Jam Jam , ada apa ini ?

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kelangkaan BBM jenis solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas