Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Berita Terkini / Kasetukpa Lemdiklat Polri Resmi Lantik Komandan dan Perangkat Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA)

Kasetukpa Lemdiklat Polri Resmi Lantik Komandan dan Perangkat Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA)


Jambiekspose.com,Sukabumi – Bertempat di Gedung Anton Soebrkah, Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto melantik pejabat Siswa SIP Angkatan ke-50 Tahun 2021 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA), Sabtu (17/4/2021).

Pelantikan pejabat resimen ini dihadiri Pejabat Utama Setukpa Lemdiklat Polri dan Siswa Resimen WSA yang terpilih menjadi perangkat dengan mematuhi protokol Kesehatan.

Dalam upacara tersebut, Kasetukpa Lemdiklat Polri menyerahkan bendera resimen kepada Perwakilan yang dilantik yaitu Komandan Resimen Angkatan 50 T.A 2021, Siswa Irvan M Ali.

Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada seluruhnya perangkat yang dilantik.

“Pada kesempatan kali ini, saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh perangkat resimen baik yang di setukpa maupun yang berada di Pusdik-pusdik,” Ungkap Kasetukpa.

Kasetukpa juga berpesan agar para perangkat segera membuat program untuk peningkatan kemampuan para siswa.

“Tentunya diberikan mandat, rekan-rekan menjadi wadah belajar kepemimpinan. Dan juga perangkat yang menjadi bawahan belajar sebagai bawahan,” jelas Jenderal bintang satu itu.

Adapun pejabat yang dilantik yakni, Komandan Resimen (Danmen) WSA, 54 siswa perangkat resimen lainya, serta para Danyon Siswa dan perangkatnya yang di Setukpa Lemdiklat Polri dan 5 Pusdik yakni Pusdik Reskrim, Pusdik Intel, Pusdik Brimob, Pusdik Keuangan dan Pusdik Binmas.
( red 002 )

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Merangin Puji HMI Cabang Bangko

Jambiekspose.com (Merangin) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diperingati oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas