Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Berita Terkini / Tim Ops Pekat Siginjai Polda Jambi, Amankan Jukir Liar dan Miras Jenis Tuak

Tim Ops Pekat Siginjai Polda Jambi, Amankan Jukir Liar dan Miras Jenis Tuak


Jambiekspose.com ,Jambi – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan Ibadah Puasa Bulan Ramadhan, serta sekaligus mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana, dan Aksi Premanisme di Wilayah Hukum Polda Jambi, hari ini Minggu (18/04/2021) Tim Tindak 1 Ops Pekat Siginjai, berhasil mengamankan 6 orang Juru parkir (Jukir) yang diduga liar di kawasan Kota Jambi.

Selain berhasil mengamankan 6 Orang Juru parkir yang di duga liar, petugas dari Tim Tindak 1 Ops Pekat Polda Jambi juga berhasil mengamankan puluhan liter miras jenis tuak dari salah seorang penjual yang berada di kawasan Simpang rimbo.

Melalui keterangan nya, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan, S.I.K, melalui Kasatgas Tindak 1 Ops Pekat Kompol Rio Christiano, S.H.,S.I.K, menjelaskan.

” Dalam rangka untuk memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat, yang aman dan kondusif terutama di saat pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan Tahun 2021 ini, kami beserta personil gabungan dari Tim tindak 1 Ops Pekat Siginjai, hari ini melaksanakan patroli rutin, serta melakukan penindakan, terhadap Juru parkir (Jukir) liar yang ada di kawasan Pasar Kota Jambi”, ucapnya.

Dan kami juga turut mengamankan Salah seorang Penjual Miras jenis Tuak, di Kawasan Simpang Rimbo. Jelas Kasatgas 1 Kompol Rio Christiano, S.H.,S.I.K.

” Dari tangan Jukir ini, kami berhasil mendapati Barang bukti berupa Uang, dan Barang bukti Minuman Jenis Tuak, sebanyak 25 Liter”, tutupnya.
(Red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Merangin Puji HMI Cabang Bangko

Jambiekspose.com (Merangin) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diperingati oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas