Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / Ramadhan Penuh Berkah, Kodim 0420 Sarko Bagikan Takjil Dan Masker

Ramadhan Penuh Berkah, Kodim 0420 Sarko Bagikan Takjil Dan Masker

Jambiekspose.com,Merangin –  Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., yang di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Edi Arman, S.H, dan Perwira Staf serta Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim Sarko Ny. Vika Tomi dan Pengurus adakan kegiatan sosial bagi takjil di Bulan Puasa Ramadhan 1442 H yang penuh berkah.

Kegiatan digelar di simpang Tugu Pedang Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, dalam kegiatan ini juga melibatkan para Babinsa.Rabu sore(21/4/2021).

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Kodim 0420/Sarko kepada warga masyarakat Merangin.

Pembagian takjil untuk berbuka puasa tersebut diperuntukan bagi warga masyarakat pengguna jalan yang melintasi Tugu Pedang di saat sore hari.

Dandim 0420/Sarko Letkol Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., melalui Kasdim mengharapkan dengan pembagian takjil ini bisa membatu masyarakat yang memang masih berada di jalan saat menjelang buka. Selain itu kita berharap ini bisa membantu masyarakat di tengah kondisi wabah corona,” ungkapnya.

Kegiatan pembagian takjil gratis digelar mulai jam 17.00 WIB hingga menjelang buka puasa dengan mendapat respon yang positif dari warga masyarakat yang sangat antusias dengan pembagian takjil tersebut.

Selain takjil, kami juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang kebetulan melintasi jalan tersebut, dengan harapan masyarakat bisa tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, serta sebagai upaya kita bersama mencegah virus covid 19, tutupnya.(irwan)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Merangin Puji HMI Cabang Bangko

Jambiekspose.com (Merangin) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diperingati oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas