Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Berita Terkini / Wadidau, Sejumlah Perkara Korupsi Di Jambi Di akan Bedah KPK, siapa saja ya?

Wadidau, Sejumlah Perkara Korupsi Di Jambi Di akan Bedah KPK, siapa saja ya?


Jambiekspose.com, Jambi – KPK terus berkoordinasi terkait perkara yang tengah ditangani oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, hal ini merupakan hal biasa untuk membantu Kejati Jambi dalam menangani perkara korupsi di Jambi.

Saat mengklarifikasi kedatangan KPK dan Kejagung di kantor Adhyaksa Jambi, Kasi Penkum Kejati Jambi, Lexy Fatharany menyebut kedatangan KPK tersebut hanya kunjungan biasa.

Kunjungan direktur supervisi wilayah satu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Tim Rombongan itu di ketahui berkoordinasi terkait perkara yang sedang di tangani oleh Kejati Jambi.

“Kedatangan rombongan KPK tersebut dalam rangka supervisi dan koordinasi
Penanganan perkara korupsi di kejaksaan tinggi jambi”, Ungkap Lexy, Kamis (22/04/2021).

Kendati demikian dilanjut Lexy KPK Sempat menanyakan beberapa perkara yang sudah atau sedang ditindak oleh pihak adhyaksa jambi.

” Ada beberapa perkara yang sedang tahap penyelidikan dan perkara yang sudah inkrah yang di tanya oleh KPK ” ungkapnya

Namun saat di tanya lebih detail tentang perkara apa, Lexy tidak berkomentar panjang lebar, Lexy menyebut perkara kasus korupsi gedung auditorium UIN STS Jambi sempat di singgung oleh KPK.

” Seperti perkara ridho Setiawan itu, itukan sudah jelas perkaranya, dan ada beberapa perkara lain juga di tanya tapi masih dalam tahap penyelidikan ” Bebernya.

Diketahui berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun rombongan Tim dari KPK tersebut telah berada di Jambi sejak Senin, (19/04/2021) Kemarin, dan Sebagian Tim KPK Hari ini Langsung Bertolak pulang Ke Jakarta.
(Red 007)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Merangin Puji HMI Cabang Bangko

Jambiekspose.com (Merangin) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diperingati oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas