Rabu , Juni 16 2021
Home / Berita Terkini / Walikota jambi H. Syarif fasha kunjungi dan serahkan bantuan untuk masyarakat payo selincah yang masuk zona merah

Walikota jambi H. Syarif fasha kunjungi dan serahkan bantuan untuk masyarakat payo selincah yang masuk zona merah

Jambiekspose.com ,kotajambi – WaliKota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME tinjau langsung dan menyapa masyarakat di RT 04 Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Paal Merah yang masuk dalam kategori Zona Merah Covid-19 di Kota Jambi (25/4).

RT tersebut dinyatakan masuk dalam zona merah karena 21 orang warganya terkonfirmasi positif Covid-19. Dalam kesempatan itu, Wali Kota Fasha turut pula serahkan bantuan bahan pangan selama masa isolasi bagi masyarakat tersebut.

RT yang masuk dalam.zona merah akan dipantau secara intensif selama masa isolasi. Selain itu, tempat ibadah dan tempat fasilitas umum lainnya diwilayah tersebut akan ditutup sementara waktu, untuk melokalisir, serta mempermudah pengendalian kasus.

Mohon kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan, sebagai langkah utama dalam mencegah penularan wabah Covid-19 bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Humas kota jambi
( red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolda Pimpin Rapat Penanganan Covid-19 Kota Jambi, di Ruang Coffee Morning Gedung Utama Mapolda Jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik mengimbau kepada masyarakat yang sedang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas