Minggu , Juni 13 2021
Home / Berita Terkini / Wawako jambi Dr Maulana gencar Sosialisasi PPKM di kota jambi, Wawako undang Seluruh RT Se-kecamatan Jelutung

Wawako jambi Dr Maulana gencar Sosialisasi PPKM di kota jambi, Wawako undang Seluruh RT Se-kecamatan Jelutung


Jambiekspose.com,Jambi – Selain menjaga tali silaturahmi bersama para ketua rukun tetangga (RT) di kecamatan jelutung, kota jambi, pertemuan bersama Wawako Jambi Dr. dr Maulana. MKM juga membahas tentang penangan covid 19 di kota jambi, khususnya di tingkat RT

Sedikitnya puluhan ketua RT yang ada dalam kecamatan jelutung, hadir dalam pertemuan yang diselenggarakan di kampus 2 STAI Ahsanta kota jambi, secara terbuka.

Dalam Sambutannya Wawako Maulana sempat menyinggung beberapa negara yang dinilai kurang baik dalam mengatasi penyebaran virus Corona di Tengah Masyarakat di negara tersebut.

Tak hanya membahas India dan Brazil, Maulana juga menuturkan bahwa jangan sampai kegiatan di bulan suci Ramadhan yang sedang di jalankan oleh umat Islam dianggap sebagai cluster baru penyebaran covid 19 di Indonesia khususnya di kota Jambi.

“Pemerintah kota jambi melihat ada contoh 2 negara yang kurang baik dalam mengatasi penyebaran covid 19 yakni India dan Brazil, kami dari kota ini jangan sampai kegiatan agama kita menjadi cluster baru, jadi sia-sia usaha kita selama ini, untuk di kota Jambi sendiri ujung tombaknya pada ketua RT ” Ungkapnya

Sementara itu sebagai orang nomor dua di kota Jambi, Maulana sangat berterimakasih kepada ketua rukun tetangga (RT) yang berhasil menjaga Masyarakat dan lingkungan dari penyebaran covid 19.

“saya berterimakasih kepada RT yang lingkungannya zona hijau berarti tidak ada virusnya, di jelutung tidak ada, kita harus jaga jangan sampai zona merah” Imbuh Maulana.

Menurut Wawako Jambi itu, jika suatu wilayah sudah terkontaminasi penyebaran virus di wilayah yang terdampak virus, akan di berlakukan pembatasan ketat, dan dirinya sebagai wakil walikota jambi merasa sangat sedih jika masjid – masjid harus di tutup.

” jika ada yang terinfeksi kegiatan akan di batasi, sedih kalau mesjid harus di kosongkan dahulu” Sebut Maulana, Senin, (26/04/2021).

Dirinya juga berharap agar para ketua RT terus bekerja untuk menjaga masyarakat yang berada dilingkungan masing-masing dari virus corona.

( red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolri Akan Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Tindak Premanisme

Jambiekspose.com ,JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan memberikan teguran kepada Kapolda dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas