Minggu , Juni 13 2021
Home / Berita Terkini / Lomba Da’i Cilik Bagian Pembinaan Sosial Forum Jurnalis Jambi

Lomba Da’i Cilik Bagian Pembinaan Sosial Forum Jurnalis Jambi


Jambiekspose.com,JAMBI – Expo Ramadhan Forum Jurnalis Jambi (FJJ) yang juga dirangkaian dengan Da’i Cilik Jambi mulai digelar pada 1 hingga 8 Mei 2021 mendatang.

Untuk mematangkan acara tersebut, pihak panitia Expo Ramadhan FJJ pada 29 April 2021 kemarin kembali melakukan technical Metting bersama peserta Da’i Cilik Jambi.

Kegiatan yang dilaksanakan di lantai II Mall Jamtos tersebut diikuti dengan cukup antusias oleh peserta dan para orangtua yang ikut mendampinginya.

Juri yang didapuk dari Kemenag Kota Jambi pun ikut hadir untuk memberi arahan tehnis selama pergelaran tersebut berlangsung, diantaranya peserta diharapkan hadir 30 menit sebelum perlombaan dimulai.

Budi Harto, Ketua Umum Forum Jurnalis Jambi mengaku persiapan lomba Da’i Cilik Jambi cukup matang. Menurutnya, kegiatan itu merupakan bagian dari pembinaan sosial dari FJJ.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari keikutsertaan kita dalam menggali potensi dan memotivasi adik-adik dan anak-anak kita dalam bidang keagamaan,” ujarnya, Jum’at (30/4/21).

Tidak hanya itu, dia selaku Ketum FJJ mengucapkan ribuan terimakasih kepada para panitia Expo Ramadhan FJJ yang telah bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan Expo Ramadhan FJJ.

“Karna kita akui dengan keterbatasan waktu yang dimiliki tanpa adanya keseriusan dari Panitia Expo Ramadhan tidak akan berjalan dengan sukses,” tukasnya.

Ketua Panitia Expo Ramadhan FJJ, Kang Maman mengaku berkat kerjasama dan kekompakan tim FJJ semua berjalan dengan lancar. Menurutnya, lomba Da’i Cilik Jambi sendiri akan dibuka oleh Wakil Walikota Jambi, dr Maulana.

“Semoga pergelaran ini hingga selesai dapat berjalan dengan sukses. Begitupun kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara ini kami ucapkan ribuan terima kasih,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Expo Ramadhan FJJ mulai digelar sejak 18 April hingga 8 Mei 2021, selain dari Lomba Da’i Cilik Jambi pergelaran Expo Ramadhan FJJ juga dirangkai dengan Stand Bazar sejak 18 April 2021 kemarin.

Kemudian panitia Expo Ramadhan FJJ menyediakan hadiah hingga jutaan rupiah serta berbagai bingkisan dari FJJ.

Penulis : FJJ

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolri Akan Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Tindak Premanisme

Jambiekspose.com ,JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan memberikan teguran kepada Kapolda dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas