Senin , Juni 14 2021
Home / Berita Terkini / Wakil walikota jambi berharap kota jambi menjadi kota yang Qur’ani

Wakil walikota jambi berharap kota jambi menjadi kota yang Qur’ani


Jambiekspose.com , Kota jambi – walikota jambi H Syarif fasha, di dampingi wakil walikota jambi Dr maulana, beserta rombongan para kadis dan OPD Kota jambi melaksanakan solat jum’at berjamaah di masjid Muhammad Fabiansyah putra.

Ini adalah jumat yang ke tiga di laksanakan di masjid ini, dan di gunakan untuk solat taraweh juga, bertindak sebagai khotib dan Imam jum’at adalah wakil walikota jambi Dr Maulana. (30/04)

Masjid muhammad fabiansyah putra yang masih dalam proses pembangunan ini sudah lebih dari 50 % , semoga saja bisa cepat selesai dalam waktu dekat agar kita jamaah lebih nyaman lagi dalam menjalankan ibadah ujar pembawa acara sebelum naik khotbah.

Dalam khutbah nya Dr maulana, berpesan agar tetap meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah agara menjadi hamba yang muttaqin, dengan meninggalkan segala larangan Allah SWT dan menjalankan segala perintah nya yang insha Allah mendapatkan surga nya Allah kelak di hari akhir.

“Kita sudah masuk di minggu ke tiga,di bulan suci ramadhan, dan masih menjalankan puasa di siang hari dan salat Tarawih di malam hari, serta ibadah lain nya. Hakekatnya orang mukmin yang senantiasa bertakwa kepada Allah SWT” Dalam khutbah nya

.

Keunggulan bulan Ramadhan adalah bulan di turun nya alquran, yang jadi pedoman kita baik di dunia maupun di akhirat, al-quran hendak nya menjadi daya dorong kita, dalam menjalankan tugas tugas kita sehari hari sesuai dengan apa yang di ajarkan dalam al-quran.

Di turun kan nya alquran adalah Jadikan alquran jadi sumber pegangan hidup kita, jadi obat penawar dan rahmat untuk orang orang yang beriman. Selain itu bulan Ramadhan adalah Bulan tadarus alquran, agar senantiasa melantunkan ayat ayat alquran di rumah kita.

Bulan Ramadhan, makna lain nuzulul quran, mengangkat dari kebodohan menuju zaman modern yang terang benderang
Dengan berkah alquran, akan memberikan hidayah, dalam hal ini wawako berharap agar kita bersama sama membangun kota. Jambi menjadi kota yang Qur’an i.

Mari kita mentadaburi alquran, sehingga bisa menjadi suluh penerang di perjalanan hidup kita, Semoga Allah memberkahi kita dengan alquran. Alquran akan menjadi sahabat kita di dalam kubur dan memberikan penerangan, dan membuat nyaman kubur.

Selesai melaksanakan ibadah solat jumat di lanjutkan dengan meninjau proses pembangunan masjid dan walikota dan wakako
jambi membagikan bantuan sembako untuk warga sekitar.

( red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas