Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Berita Terkini / Polda Jambi Pantau Penyedia Jasa Travel Gelap Di Media Sosial, hati hati kalo ada

Polda Jambi Pantau Penyedia Jasa Travel Gelap Di Media Sosial, hati hati kalo ada


Jambiekspose.com ,kota Jambi- Polda Jambi mulai melakukan pemantauan ketat penyedia jasa mudik lebaran menggunakan travel gelap via media sosial, jelang berlakunya larangan mudik pada 6-14 Mei 2021.

Di prediksi akan banyak travel bandel yang memanfaatkan situasi di masa larangan mudik pada tanggal tersebut, dengan berbagai macam modus untuk menarik konsumen.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto Menyebut Humas dan Cyber Polda Jambi selalu berkoordinasi terkait hal-hal negatif khususnya di media sosial.

“Itu otomatis, itu patroli cyber dan Humas Polda Jambi, kita saling berkoordinasi, contoh berita hoax jika kita temukan maka akan kita koordinasikan dengan Cyber ” Ujar Mulia

Mulia turut menghimbau kepada seluruh masyarakat Jambi, untuk tidak mudik dan jangan pernah tergiur oleh iming-iming travel gelap.

“Jangan gampang percaya, jangan tergiur dengan harga mahal bahwa bisa menembus pos penyekatan atau iming-iming apapun ” Ujarnya

Sementara itu Kabid Humas Polda Jambi juga menuturkan bahwa untuk tanggal 6 hingga 17 Mei Tentang Peniadaan mudik 2021, jika masih ada travel yang membandel melintas sanksi tegas menanti.

” Akan di kandangkan, bisa di tilang, untuk yang membandel ” Sebutnya, Senin (03/05/2021).(Red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Minyak Solar Langka di Jambi, Mobil Sampai Antri Ber Jam Jam , ada apa ini ?

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kelangkaan BBM jenis solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas