Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Berita Terkini / Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi membagikan Masker Gratis

Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi membagikan Masker Gratis

Jambiekspose.com ,Sengeti – Selasa 21 April 2021 Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Fraksi Partai Gerindra Ade Irma Suryani, ST bersama pemuda pemudi Desa Sumber Jaya, Desa Arang-Arang dan Desa Sungai Terap Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi, memberikan masker secara gratis kepada masyarakat sebanyak 3.500 buah.

Menurut Ade Irma Suryani, ST pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker ini dalam rangka untuk mencegah penyebaran covid-19, dan hal ini juga merupakan bagian dari Gerakan Gerindra Peduli untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Pemberian masker ini diberikan secara gratis kepada masyarakat.
Menurut Politisi Wanita dari Partai Gerindra ini, pembagian masker tersebut merupakan upaya membantu sekaligus memotivasi masyarakat untuk melindungi diri dari penyebaran wabah corona (Covid-19).

Pemuda pemudi ikut bergabung turun ke desa-desa menghampiri rumah warga, kegiatan ini juga dikawal oleh Babinsa Serka Damanhuri, Kecamatan Kumpeh Ulu Koramil 415-06/Pijoan, Babinkamtibmas Bripka H. Harahap SH, dari Kepolisian Sektor Kumpeh Ulu.
(Red R002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Merangin Puji HMI Cabang Bangko

Jambiekspose.com (Merangin) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diperingati oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas