Rabu , Juni 16 2021
Home / Daerah / Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setya Bakti Berikan Apresiasi atas Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Pemkab Muaro Jambi

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setya Bakti Berikan Apresiasi atas Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Pemkab Muaro Jambi

Jambiekspose.com Sengeti – Selasa 27 April 2021 Ketua Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setya Bakti memberikan apresiasi dan selamat kepada Pemkab Muarojambi yang telah berhasil meraih Predikat B atas Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun 2021.

Selamat kepada Ibu Bupati yang telah berhasil membawa Muaro Jambi meraih Predikat B tersebut, ini adalah sebuah hal yang harus diapresiasi mengingat tidak mudah meraih predikat tersebut, jadi ini sebuah bayaran atas kerja keras seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang dipimpin oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE.

Untuk diketahui bahwa Setelah beberapa tahun lamanya berjuang memperbaiki sistem tata kerja di seluruh OPD dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, akhirnya kerja keras yang dikomandoi oleh Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro, SE membuahkan hasil.

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk pertama kalinya dalan beberapa tahun ini menerima Predikat B dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) atas Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP), predikat ini diterima oleh Pemkab Muarojambi pada hari Kamis tanggal 22 April 2021 kemarin yang dalam penghargaannya ditandatangani oleh Menpan RB Tjahyo Kumolo.
( red R002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolda Pimpin Rapat Penanganan Covid-19 Kota Jambi, di Ruang Coffee Morning Gedung Utama Mapolda Jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik mengimbau kepada masyarakat yang sedang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas