Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Berita Terkini / Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setya Bakti Mengapresiasi Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD)

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setya Bakti Mengapresiasi Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD)

Jambiekspose.com,Sengeti- 03 April 2021 Program TMMD dari Kodim 0415/Batanghari di Desa Sungai Terap Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi ditutup pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021. Alhamdulilah kegiatan fisik dan non fisik selama pelaksanaan TMMD berjalan lancar.

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setya Bakti sangat memberikan apresiasi kepada Kodim 0415/Batanghari dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi, dimana memberikan prioritas pada pembukaan jalan penghubung antara Desa Sungai Terap dan Desa Mekar Jaya serta Desa Talang Belido. Program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari sangat membantu masyarakat dalam bidang pertanian dan perkebunan dengan adanya akses jalan penghubung antar desa ini.

Selain itu menurut Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setya Bakti bahwa program TMMD mampu menunjang majunya suatu daerah dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Terima kasih kepada TNI yang telah bahu membahu bersama masyarakat dalam melaksanakan tugas ini.

Red R002

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Minyak Solar Langka di Jambi, Mobil Sampai Antri Ber Jam Jam , ada apa ini ?

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kelangkaan BBM jenis solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas