Senin , Juni 14 2021
Home / Berita Terkini / Walikota jambi dampingi langsung kepala BNPB DONI MUNARDO tinjau zona merah, di payo selincah

Walikota jambi dampingi langsung kepala BNPB DONI MUNARDO tinjau zona merah, di payo selincah

Jambiekspose.com, walikota jambi dampingi lansung Kepala BNPB Doni monardo dan mengecek langsung kawasan yang di yang satu RT zona merah . DI Kawasan payo selincah. ( 07/05) Dalam hal ini walikota jambi H, Syarif fasha langsung memyampaikan apa saja yang sudah di lakukan oleh pihak pemkot.

Pada kesempatan ini juga tim satgas covid kota jambi memberikan bantuan sembako untuk warga yang terkena covid 19 dan melakukan karantina mandiri, dan terus di lakukan pengecekan perkembangan nya oleh pihak puskesmas payo selincah dan di bantu oleh bid dokes polda jambi.

” Alhamdulillah semua nya dalam keadaan baik, dan tanpa gejala, ada yg sesak nafas tapi hari ini sudah sembuh, dan harapan saya semua bisa sembuh dan bisa berhari raya ” Tutur fasha. Sambil menanti matahari agak panas nanti semua akan berjemur dan senam agar semakin sehat dan bugar.

Di jelaskan walikota jambi terkait zona merah di kota jambi terdapat 1300 lebih zona hijau dan 300 lebih zona kuning, 7 zona orange dan 1 zona merah. Dalam penerapan PPKM Mikro ini, tidak akan me lockdown satu kota, tapi akan kita karantina di mana yg terdampak saja yakni per RT Tutup fasha.

 

Nampak hadir dalam kunjungan tersebut,sekda provinsi jambi,kapolda jambi, Danrem Gapu, Dandim batanghari, kapolres kota jambi, danramil jambi timur, para OPD, babinkamtibmas, Babinsa , satpol PP, dan satgas covid 19.
( M2N)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas