Minggu , Juni 13 2021
Home / Berita Terkini / TEGAS.!! SatpolPP dan tim covid 19,segel 2 cafe dan angkringan yang langgar prokes dan jam malam

TEGAS.!! SatpolPP dan tim covid 19,segel 2 cafe dan angkringan yang langgar prokes dan jam malam

Jambiekspose.com,Kota Jambi – Kembali satpol PP kota jambi lakukan Operasi yustisi penerapan protokol kesehatan pencegahan covid 19 , dan malam di pimpin langsung oleh kasatpol PP kota jambi Mustari afandi dan di bantu oleh TNI Dan Polri.dan dinas perhubungan dan Damkar.

Dalam rangka penerapan PPKM Mikro sesuai instruksi mentri dalam negri no 10 tahun 2021,hasil yang di dapatkan dari kegiatan operasi yustisi untuk pencegahan penularan covid 19 kalo ini adalah penutupan sementara dua cafe, di lakukan pemeriksaan, dan di berikan sangsi denda sebesar lima juta rupiah.

Dan peringatan pertama angkringan ada dua tempat, setelah itu denda masker kepada 9 orang dengan tindakan langsung membayar 50.000.Dan sanksi pisik 10 orang untuk masih yang di bawah umur, dan penyitaan barang beberapa angkringan, yakni 8 buah meja, kursi sebanyak 91,dan juga alat musik, 2 buah gitar dan sound system tukas mustari.

Selain itu Ia juga menegaskan bahwa selama bulan suci ramadhan sound system tidak di benarkan selama bulan puasa,tapi cafe tersebut masih melakukan live musik dan melanggar aturan yang sudah di terapkan.

Ada dua tempat yang juga di bubarkan kerena melanggar jam malam di area publik yakni di TUGU KERIS SIGINJAI kota baru dan jalan Soemantri Brodjonegoro, sipin tugu juang dan restu area danau sipin.(09/05/21)

Sempat terjadi adu mulut antara pedagang dan petugas satpol PP, dan keberatan dari para pedagang ketika melakukan penindakan, namun mustari menjelaskan bahwa saat ini sudah bukan lagi saat nya sosialisasi, tapi lebih kepada penindakan, sebab peraturan ini sudah lama dan covid 19 , masih terus meningkat di kota jambi dan terlebih mereka sudah melewati jam malam yakni pukul 00:30 wib masih berjualan tutup mustari.

( M2N)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolri Akan Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Tindak Premanisme

Jambiekspose.com ,JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan akan memberikan teguran kepada Kapolda dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas