Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Berita Terkini / Kapolresta jambi dampingi,Walikota jambi pantau langsung 8 pospam hari raya idul fitri, di dampingi Dandim batanghari,Dandempom

Kapolresta jambi dampingi,Walikota jambi pantau langsung 8 pospam hari raya idul fitri, di dampingi Dandim batanghari,Dandempom


Jambiekspose.com, Jambi – Kapolresta Jambi Kombes Pol. Dover Christian, S.I.K., M.H bersama Walikota Jambi, Dandim 0415/Jambi, Denpom Jambi, Kasat Pol PP Kota Jambi dan Kadis Perhubungan, Melaksanakan Kegiatan Pengecekan Posko Pengamanan (Pos Pam) yang tersebar di wilayah Kota Jambi. Minggu 16/05/2021.

Walikota jambi H Syarif fasha beserta rombongan tinjau langsung kesiapan pos pengamanan hari raya idul fitri, kegiatan di awali dari rumah dinas Walikota lalu langsung menuju pospam yang berada di depan mall jamtos guna mengecek kesiapan personil sekaligus memberikan bingkisan dan makan siang untuk para personel di pospam

Dalam kesempatan itu fasha juga mengecek semua kebutuhan dan fasilitas yang tersedia, dan memastikan handsanitaizer tersedia dan air untuk cuci tangan.

Selanjutnya Fasha yang di dampingi kapolresta jambi, Dandim batanghari,DandenPom, kadishub kota, kasatpol PP kota jambi, dan sejumlah OPD Kota jambi meninjau 8 langsung pos pelayanan hari raya idulfitri 1442H, dari mulai jamtos lalu ke auduri 1, simpang rimbo, paal 10,tugu keris, pos bandara, auduri 2,dan WTC

Kepada awak media fasha menjelaskan mengecek kesiapan personel, dan penerapan prokes baik kepada masyarakat, dan juga pendatang baik yang mudik atau hanya sekedar melintas.

“Sejauh ini saya melihat masyarakat sudah tertib dan menjalankan pr otokol kesehatan, begitu pun yang berbelanja atau berwisata.
Pusat perbelanjaan juga di awasi oleh pospam agar memperhatikan dan menjalankan prokes” Ujar fasha.

Kami juga menghimbau agar petugas yang berjaga lebih meningkatkan kewaspadaan dan terutama untuk kendaraan yang bukan plat jambi ( BH red) agar di tanya mau kemana dan apa tujuan nya, jangan sampai ada pemudik pemudik yang lolos dan membawa virus.

Di singgung di tutup nya tempat wisata seperti tugu keris dan danau sipin adalah untuk memutus rantai covid 19, kalau sudah tidak ada pedagang nya, maka pengunjung pun akan kembali lagi. Dan kita juga menyiapkan personel agar tidak ada pengunjung dan pedagang tutup fasha.

Penulis : Oman Rohman NH

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Minyak Solar Langka di Jambi, Mobil Sampai Antri Ber Jam Jam , ada apa ini ?

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kelangkaan BBM jenis solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas