Minggu , Oktober 24 2021
Home / Berita Terkini / Sejumlah Objek Wisata di Muaro Jambi Di sambangi Polisi, Ada Apa ?

Sejumlah Objek Wisata di Muaro Jambi Di sambangi Polisi, Ada Apa ?

Jambiekspose.com,Muaro Jambi – Sesuai keputusan Pemerintah pusat dan daerah bahwa lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah Obyek wisata tidak diperbolehkan beroperasi selama beberapa hari ini, guna pencegahan penyebaran virus covid 19.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto Bersama Isteri Tercinta Aini Ardiyanto, serta PJU Polres Muaro Jambi dan Jajaran melaksanakan patroli memantau beberapa obyek wisata di wilayah hukum Polres Muaro Jambi dengan menggunakan sepeda motor roda dua.

” Kita bersama Bhayangkari dan Pejabat Utama Polres Muaro Jambi serta para Kapolsek melaksanakan patroli ketempat destinasi wisata Jambi Paradise, Taman ACI, serta Wisata Candi Muaro Jambi, semua guna memastikan tidak beroperasinya selama beberapa hari obyek wisata itu, guna mengantisipasi penyebaran covid 19 ” Ungkap Kapolres, Minggu (16/05/2021).

Tidak hanya meninjau tempat wisata, Rombongan Kapolres Muaro Jambi turut Menyambangi rumah warga yang terpapar covid 19 di daerah Kasang Kota Karang tepatnya RT 03 dan Desa Solok Kecamatan Kumpeh Ulu.

“Tidak Hanya Memantau tempat objek wisata kita juga membagikan masker kepada masyarakat, kegiatan ini merupakan kepedulian polri, khususnya Polres Muaro Jambi peduli terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat, Di Kecamatan Kumpeh ini kita menyambangi ada tiga warga yang positif covid 19 , dan memberikan semangat dan bantuan kepada mereka ” Ujarnya.

Diketahui kabupaten muaro Jambi masuk dalam zona merah Penyebaran Covid 19 di provinsi, Kapolres yang dikenal Humanis itu turut menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan bersama-sama memutus mata rantai covid 19.

(Red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Rumah sakit umum Kolonel Abundjani Bangko didatangi tamu tak diundang

Jambiekspose.com (Bangko-Merangin) – Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang.Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas