Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / Pejuang subuh merangin (PSM) Galang donasi untuk perjuangan rakyat Palestina

Pejuang subuh merangin (PSM) Galang donasi untuk perjuangan rakyat Palestina

Jambiekspose.com ,Merangin-bangko – Miris melihat kondisi saudara kita di Palestina,Tanpa basa-basi pejuang subuh merangin bergerak cepat menggalang dana untuk membantu Palestina yang saat ini digempur oleh tentara Israel,Pejuang subuh Merangin melakukan aksi peduli Masjid Al Aqsa Palestina,Minggu 16/5/2021 Di bawah jembatan layang pasar atas bangko.

Mereka pun mengajak seluruh Muslim terutama yang ada di Kabupaten Merangin untuk mendukung kemerdekaan Palestina dan dalam kegiatan ini pejuang subuh Merangin menggalang donasi untuk meringankan beban rakyat Palestina yang sekarang dalam kondisi sangat memprihatinkan.

Meski di tengah pandemi Covid 19, tapi warga Merangin cukup bersemangat bersedekah untuk membantu saudara kita di Palestina,buktinya dalam tempo 2 hari saja uang yang terkumpul mencapai 29 juta rupiah lebih,Menurut Ketua PSM Azeem timmer dalam kegiatan kumpulkan dana untuk Palestine di Merangin bangko ini adalah bentuk kepedulian kita sesama muslim.

Aksi Galang donasi akan dilanjutkan kembali lusa karna PSM menargetkan paling tidak terkumpul Rp 100.000.000.
Dengan adanya aksi tersebut, Azeem timmer mengajak masyarakat muslim di Merangin dan Indonesia secara keseluruhan bisa menyadari bahwa apa yang diderita Palestina hakikatnya penderitaan bagi seluruh Muslim. Selain itu, penjajahan yang dilakukan zionis Yahudi juga merupakan bentuk kebiadaban dan pelanggaran terhadap hak asasi manusia.

Azeem menyebutkan,aksi itu diadakan untuk menyadarkan masyarakat Muslim bahwa masih ada saudara sesama Muslim yang belum merdeka secara hakiki di Palestina,Para Muslim di Palestina sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari Muslim lainnya.

Salah satu anggota PSM menambahkan,masyarakat pun harus sadar bahwa kondisi Palestina bukan hanya tanggung jawab umat Islam semata,Tapi juga seluruh manusia,karena membela Palestina tidak harus seorang muslim tapi cukup menjadi manusia.

Jurnalis: Malik reborn

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Merangin Puji HMI Cabang Bangko

Jambiekspose.com (Merangin) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diperingati oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas