Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Berita Terkini / Peduli Personel ! Kapolresta Jambi Berikan Masker dan Vitamin

Peduli Personel ! Kapolresta Jambi Berikan Masker dan Vitamin


Jambiekspose.com, Kota Jambi – Mengingat masih meningkatnya penularan virus Covid 19 diwilayah kota Jambi , khususnya Polresta Jambi semakin perketat penerapan protokol kesehatan.

Rasa kepedulian pimpinan terhadap anggotanya, usai apel rutinitas dilapangan Mapolresta Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SIK MH bersama Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto SIK , menunjukkan kepedulian nya selaku pimpinan terhadap kesehatan dan keselamatannya , maka Kombes Pol Dover membagikan masker dan vitamin.

Kegiatan ini dihadiri seluruh Kabag , Kasat dan personel Polresta Jambi , dan Ketua Bhayangkari cabang Kota Jambi NY. Dian Dover dan ibu – ibu Bhayangkari pada Rabu 19/05 pukul 07.30.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian menyampaikan ” kegiatan ini merupakan edukasi dan juga memberikan semangat terhadap personel Polresta Jambi.

Karena masih meningkatnya covid 19 , maka kesehatan anggota Polresta kita prioritaskan , agar dapat menjalankan tugas dengan baik,yang disertai kesehatan agar maksimal dalam bertugas.

Hai ini dilaksanakan pembagian masker dan vitamin, serta berpesan agar para personel Polresta Jambi baik para Kabag, para Kasat , dan seluruh jajaran Polresta Jambi untuk tetap berpedoman pada protokol kesehatan” pungkas beliau

Kasubag Humas AKP Helrawaty Siregar SH juga menyampaikan ” rasa terima kasih para anggota terhadap Kapolresta Jambi yang telah peduli terhadap bawahan dengan peduli terhadap covid 19, dengan membagikan masker serta vitamin” ungkapnya.

(Red002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Merangin Puji HMI Cabang Bangko

Jambiekspose.com (Merangin) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diperingati oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas