Sabtu , Juni 19 2021
Home / Berita Terkini / Hari Kedua Pencarian Korban Kapal KM Wicly Jaya Sakti 1 Korban di Temukan

Hari Kedua Pencarian Korban Kapal KM Wicly Jaya Sakti 1 Korban di Temukan

Jambiekspose.com ,Tanjabtim – Hari Kedua Pencarian Korban Tenggelam KM Wicly Jaya Sakti, Pukul 02.00 Wib Tim SAR Gabungan yg terdiri dari Basarnas Jambi, Polres Tanjabtim, Polres Tanjabar, Polariud Polda Jambi, TNI AL, PMI, Dinkes, dan Instansi Pemerintahan Kab Tanjabtim mengevakuasi 1 Korban Mrs.X dengan Jenis Kelamin Perempuan dengan Umur sekitar 30 Tahun.

Satu Orang korban tenggelamnya Kapal Motor Wilcy Jaya Sakti akibat diterjang ombak, ditemukan di sekitar Sungai Sayang, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, sejauh 6,7 Nautical Miles (NM) dari lokasi kejadian kapal tenggelam. Korban berjenis kelamin perempuan itu, ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (22/5).

Kepala Basarnas Jambi, Al Hussain, mengatakan korban dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia. Jasadnya langsung dibawa ke Rs Nurdin Hamzah Muara Sabak.

“Kita evakuasi sampai pukul 03.00 WIB. Korban kita evakuasi dalam keadaan meninggal dunia dan langsung kita bawa ke puskesmas,” katanya, Minggu (23/5).

Tim SAR Akan Terus kembali mencari 7 korban lainnya. Lokasi pencarian sesuai dengan dugaan penyebaran korban.Pencarian Terus di Lakukan.
pada Pagi hari ini, Tim SAR Gabungan Melakukan Brifing Persiapan Operasi SAR yang di Pimpin langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Ibnu Harris Al Hussain. Untuk Area Pencarian Hari ini diperluas Sejauh lebih dari 100 NM2 dengan dibagi 3 Tim. Diantara nya :
Tim 1 : KN SAR 414
Tim 2 : RIB 02 Basarnas
Tim 3 : Kapal Polariud Polda Jambi dan Kapal Nelayan

Untuk data Korban sementara
Jumlah 26 dengan data
Selamat 18 Orang, Meninggal 1 orang dan Dalam Pencarian sebanyak 7 orang .Tim SAR Akan Terus Berupaya Mencari Korban Lainnya

Jurnalis : Sonia Benzola

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh PPKM Mikro di Desa Pematang Jering

Jambiekspose.com,Jambi – Kepala Kepolisian Resor Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K, hari ini Jum’at (18/06/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas