Jumat , Agustus 6 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / Tim Wasev Tinjau Langsung Peningkatan Jalan TMMD 111 Desa Bukit Beringin

Tim Wasev Tinjau Langsung Peningkatan Jalan TMMD 111 Desa Bukit Beringin


Jambiekspose.com ,Merangin – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD sempatkan ke lokasi melihat langsung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, Kamis (01/07/21)

Kedatangan Tim Wasev TNI AD yang dipimpin Kolonel Inf Wahyu Handoyo didampingi Waaster Kodam II/Swj Letkol Arh. Novi Setiana, S.I.P., Pasi Bakti Ster Korem 042/Gapu Mayor Inf Asfarizal, S.Sos dan Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya.

Kunjungi lokasi TMMD Kodim 0420/Sarko Tim Wasev cek secara nyata peningkatan jalan yang menghubungkan Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat dengan Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin
sepanjang 7,5 Km dengan lebar 6 meter.

Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD Kolonel Inf Wahyu Handoyo dalam hal ini menyampaikan, bahwa kehadirannya bersama Tim adalah untuk memastikan proses TMMD berjalan sesuai yang direncanakan.

“Melalui kegiatan TMMD, TNI dapat turut serta membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, ujar Kolonel Inf Wahyu.

Dimana tujuan dari TMMD sendiri dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tentunya dibantu dengan bapak Bupati dan Forkopimda terkait.

“Kita harapkan ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat dan ketahanan negara juga ikut meningkat”, ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Dandim Sarko mengapresiasi keterlibatan masyarakat pada kegiatan TMMD Ke 111 di wilayah Desa Bukit Beringin.

Menurutnya, kegiatan TMMD tidak hanya pembangunan fisik, namun non fisik juga di jalankan.(mcdim0420sarko) malik.

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Polda Dan Polresta Jambi Jemput 43 Pasien Isoman dan Di pindahkan kesini

Jambiekspose.com ,( jambi) – Polresta Jambi melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas