Jumat , Agustus 6 2021
Home / Advertorial / Kapolda Jambi hadiri HUT Persatuan Purnawirawan Polisi Republik Indonesia (PP Polri) ke-22

Kapolda Jambi hadiri HUT Persatuan Purnawirawan Polisi Republik Indonesia (PP Polri) ke-22


Jambiekspose.com ,Jambi – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIk menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Purnawirawan Polisi Republik Indonesia (PP Polri) ke-22 yang berlangsung di Balai Siginjai Mapolda Jambi, Senin (5/7/21).

Acara yang bertemakan “PP Polri Komitmen Dan Konsisten
Memperkokoh Semangat Jiwa Juang sekali Bhayangkara Tetap Bhayangkara dan Sekali Pejuang Terus Berjuang Dalam Memantapkan Kualitas Kinerja Polri Dalam Presisi” itu dimulai pada pukul 10.00 wib.

Kapolda Jambi dalam sambutannya menyatakan sangat respect terhadap PP Polri, karena telah banyak berbuat untuk organisasi dan memajukan Kepolisian.

“Sebagai wujud hormat kami terhadap senior, Kami mengharapkan dukungan dan kerjasama para purnawirawan Polri dalam menciptakan situasi kondusif, khususnya di wilayah hukum Polda Jambi, Kita perlu juga arahan dari senior dan tetap membimbing kami dari PP Polri,” ungkap Jenderal Bintang Dua itu.

Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, Saat ini Pemerintah telah membuka Vaksinasi untuk anak anak diatas usia 12 tahun, Sementara ini ada 6 Rumah Sakit berisi pasien covid semua, maka disini kita gencar untuk mengatasi dan penanggulangan covid 19 ini.

“Maka diharapkan masyarakat Jambi untuk waspada dan tidak lalai terhadap covid 19, Covid telah membuat kita berduka, pada bulan April 20 orang, bulan Mei 80 orang , pada Juni 98 orang, Maka perlu kita tetap mematuhi protokol kesehatan, “pungkas Kapolda

Sementara itu, Ketua PP Polri Provinsi Jambi Kombes Pol. (Purn) Drs. H. Fauzi Syawal, SH, MM, MH, mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi yang telah memfasilitasi dan mempersatukan para purnawirawan di wilayah Provinsi Jambi.

Acara yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah menyebarnya virus Covid-19 ini dihadiri oleh Dua Mantan Kapolda Jambi yakni Irjen Pol (Purn) Drs. Bambang Suparsono dan Irjen Pol (Purn) Drs. Muchlis, AS, MH, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Evi Rachmad Wibowo, Wakapolda Brigjen Pol Yudawan R, SH, MH, Irwasda Kombes Pol Dwi Gunawan dan seluruh Pejabat Utama Polda Jambi, para Purnawirawan Polri dan KBPP Polri.
( Nandy)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Polda Dan Polresta Jambi Jemput 43 Pasien Isoman dan Di pindahkan kesini

Jambiekspose.com ,( jambi) – Polresta Jambi melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas