Minggu , Oktober 24 2021
Home / Berita Terkini / Terima Penghargaan dari Polda Jambi, Forum Jurnalis Jambi: Terimakasih Polda Jambi

Terima Penghargaan dari Polda Jambi, Forum Jurnalis Jambi: Terimakasih Polda Jambi

Jambiekspose.com ,Jambi – Meski baru berdiri, Forum Jurnalis Jambi (FJJ) kembali mendapatkan penghargaan dari Polda Jambi sebagai Mitra Kamtibmas di jajaran Polda Jambi.

Penghargaan yang diterima langsung diserahkan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo yang berlangsung diruang lobby Gedung Utama Polda Jambi, Rabu (7/7/21).

Dalam Sambutannya, Kapolda Jambi mengucapkan terimakasih kepada seluruh Mitra Kamtibmas yang hadir dan mengingatkan situasi di Kota Jambi saat ini masuk dilevel 4 penyebaran covid-19.

Selain itu, Kapolda menyampaikan untuk operasional Mall yang ada di Kota Jambi saat ini dibatasi pengunjungnya sebesar 25% dan tutup pada pukul 17.00 WIB.

“Mari kita semua saling menjaga kesehatan dan tetap mematuhi prokes covid19. Setiap ada kegiatan agar selalu dilaksanakan sesingkat-singkatnya guna menghindari penularan covid19, mengingat situasi saat ini Kota Jambi sudah berada di level 4 se-Sumatera,” tutur Jendral Bintang Dua ini.

Kemudian, Budi Harto Ketua Forum Jurnalis Jambi mengucapkan terimakasih kepada Polda Jambi atas penghargaan dan atensinya kepada Forum Jurnalis Jambi sebagai Mitra Kamtibmas.

Begitupun dia berharap, Forum Jurnalis Jambi terus eksis dan dapat diterima ditengah masyarakat sebagai forum pers yang selalu mengedukasi serta memberikan informasi yang berimbang ditengah publik.

Untuk diketahui, selain Forum Jurnalis Jambi berbagai organisasi pers di Jambi ikut mendapatkan penghargaan sebagai Mitra Kamtibmas di jajaran Polda Jambi.

Penulis: FJJ

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Rumah sakit umum Kolonel Abundjani Bangko didatangi tamu tak diundang

Jambiekspose.com (Bangko-Merangin) – Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang.Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas