Minggu , Oktober 24 2021
Home / Advertorial / Danrem Sambut Kedatangan Gubernur Jambi Terpilih Al Haris dan Abdulah Sani

Danrem Sambut Kedatangan Gubernur Jambi Terpilih Al Haris dan Abdulah Sani

Jambiekspose.com ,Jambi – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli, S.I.P, M.M menyambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih di VVIP bandara Sultan Thaha Jambi, Kamis (8/7/2021).

Turut menyambut kedatangan Gubernur terpilih Al Haris dan Abdullah Sani, selain Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli, S.I.P, M.M, juga tampak Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK , Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan unsur Forkopimda Provinsi Jambi.

Penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih periode 2021-2024 dihiasi dengan tarian sekapur sirih dan tabur beras kunyit, namun tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

Pasangan Jambi nomor satu ini bertolak dari Jakarta usai pelantikan di Istana Negara oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo

Danrem 042/Gapu menyambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi seraya memberikan ucapan selamat kepada Gubernur terpilih.

Usai penyambutan dengan tarian dan beberapa kata sambutan dari beberapa tokoh, Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi menyambangi tempat konferensi pers untuk menyampaikan sambutannya.

Dalam sambutannya, Dr. H. Al Haris, S. Sos. MH, Sebagai gubernur Jambi berkomitmen penuh mengabdikan dirinya kepada rakyat Jambi. Bersama Wakil Gubernur, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, akan bersungguh-sungguh membangun Jambi.

Tugas berat kami pertama adalah menekan angka penyebaran virus corona. Rakyat sedang dalam kondisi yang mengkhawatirkan. Maka dari itu kami berdua mengawali tugas kami yang pertama yaitu menekan angka penyebaran virus covid-19.

Kami harus mampu mengendalikan bersama seluruh bupati/walikota yang ada, Danrem, Kapolda, DPR semuanya, harus mampu bagaimana mengendalikan covid-19 di Provinsi Jambi tentunya, ujar Al Haris.

Selain masalah Covid-19, ia juga menyoroti soal pemulihan ekonomi dan pembangunan infrastruktur ekonomi yang terhambat.

Menurutnya, sebagai pemerintah, tidak boleh terlena hanya mengurusi pandemi covid semata. Pemerintah mesti bekerja keras membangun ekonomi dan infrastrukturnya.

“Tidak mungkin juga pemerintah terlena. Tidak mungkin juga kita terlena untuk mengurus Covid saja. Tentu kita juga ingin membangun. Dibalik kesusahan, insyaa Allah akan diberi kemudahan. Saya yakin dan percaya itu semua. Kita dalam ujian Allah, dana kita juga terkuras untuk Covid. Tapi yakinlah insya Allah kita dapat solusi. Allah berikan cara, agar kita bisa bangkit dan tetap kita ingin membangun daerah. Itu yang kita harapkan kedepan,” kata mantan Bupati Merangin ini.

Di akhir sambutannya, Al Haris mengharapkan doa dari seluruh lapisan masyarakat Provinsi Jambi agar mereka dapat bekerja dengan baik.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Rumah sakit umum Kolonel Abundjani Bangko didatangi tamu tak diundang

Jambiekspose.com (Bangko-Merangin) – Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang.Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas