Minggu , Oktober 24 2021
Home / Advertorial / Setelah Resmi jadi gubernur dan di lantik oleh Presiden RI, Al Haris menjadi Pembina Lembaga Adat di Provinsi Jambi

Setelah Resmi jadi gubernur dan di lantik oleh Presiden RI, Al Haris menjadi Pembina Lembaga Adat di Provinsi Jambi


Jambiekspose.com ,jambi – Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur, Al- Haris dan Abdullah Sani serah terima Lembaga Adat dari Merangin ke Lembaga Adat Provinsi Jambi, yang bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (8/7).

Dengan memakai baju adat Melayu Provinsi Jambi, Al Haris berserta Istri didampingi langsung oleh H. Abdullah Sani berserta Istri mengikuti acara Tradisi serah terima Lembaga Adat dari Kabupaten Merangin ke Lembaga Adat Provinsi Jambi. Tradisi Adat ini dilakukan dalam menyambut pemimpin baru Provinsi Jambi.

Sebelum menjadi Pembina Lembaga Adat di Provinsi Jambi, Al- Haris sebelumnya menjadi Pembina Lembaga Adat di Kabupaten Merangin.

Gubernur Jambi, Al- Haris mengatakan, Adat bagian penting dari kita semua karena adat merupakan sesuatu kekuatan besar yang ada dan sangat besar peranannya membantu Pemerintah.

“Karena adat ini hukum, hukum yang menetap, dekat dengan masyarakat, yang kalau itu di tegakkan itu luar biasa membantu pemerintah,”jelasnya.

Dengan penerapan Adat yang tetap akan sangat membantu menjalankan kinerja Pemerintah.

“Dengan penempatan adat yang tetap nantinya bisa membantu Pemerintah menjalankan pekerjaannya,”tutupnya.

( sany)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Rumah sakit umum Kolonel Abundjani Bangko didatangi tamu tak diundang

Jambiekspose.com (Bangko-Merangin) – Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang.Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas