Jumat , Maret 29 2024
Home / Advertorial / Kapolda Jambi Sambut hangat kunjungan perdana Gubernur Jambi terpilih Dr. Al Haris, S. Sos, MH

Kapolda Jambi Sambut hangat kunjungan perdana Gubernur Jambi terpilih Dr. Al Haris, S. Sos, MH


Jambiekspose.com ,Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.Ik, menyambut hangat kunjungan perdana Gubernur Jambi terpilih, Dr. Al Haris, S. Sos, MH, di lobby Mapolda Jambi, Selasa (13/7/21).

Dalam kunjungannya tersebut, Gubernur menegaskan bahwa kehadirannya di Polda Jambi ini untuk meningkatkan sinergitas kinerja Pemerintah Provinsi (Pemrov) Jambi bersama Kepolisian Daerah (Polda) Jambi.

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH., yang didampingi Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH, dan Asisten I Sekda Provinsi Jambi Apani Saharudin, tiba di Mapolda Jambi dan disambut hangat oleh Kapolda Jambi yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso, SH, MH, dan para Pejabat Utama Polda Jambi.

Usai bersilaturrahmi, Gubernur Al Haris kemudian menyampaikan kepada awak media, bahwa Pemerintah Provinsi Jambi banyak sekali hal yang perlu dibicarakan terutama menyangkut kepentingan masyarakat.

Bersama Polda berserta jajarannya yang kita bicarakan adalah hal- hal yang menyangkut keamanan masyarakat dan kemajuan Provinsi Jambi.

“Kita tentu ingin sekali pihak Polda Jambi terdepan dalam hal apapun, tentunya mereka juga merupakan mitra Pemerintah Provinsi Jambi di lapangan, karena bantuan dari Polri memberikan dampak yang luar biasa untuk masyarakat.di Provinsi Jambi,” kata Gubernur Al Haris.

Ditegaskan Gubernur, bahwa Polda telah memberikan dukungan bagi pemerintah dan masyarakat di Provinsi Jambi.

“Polda terus mendukung kita, mulai dari masalah bencana alam, banjir, kebakaran, karhutla, orang hilang, orang hanyut di sungai dan Covid-19, ini semua mereka lakukan, sangat membantu sekali. Kita sangat berterima kasih kepada Polda Jambi yang terlebih dahulu mengetahui dan bahkan sering kali mereka yang terlebih dahulu turun kelapangan,”ucap Haris.

Selain itu Al Haris juga mengharapkan kedepannya dalam melaksanakan tugas, Polri lebih baik, lebih siap dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jambi.

“Apalagi masalah Covid-19 Polri sangat luar biasa perjuangannya di Provinsi Jambi, untuk itu kami sangat berterima kasih kepada Polda Jambi,” pungkas Al Haris.

Usai melakukan silaturrahmi di Polda Jambi, Gubernur dan rombongan melakukan peninjauan di Pasar Modern Angso Duo Jambi.

Dihadapan rekan media Gubernur menjelaskan, banyak sekali isu yang berkembang, bahkan banyak sekali rekan media bertanya kepada saya tentang perkembangan pasar Modern Angso Duo Jambi.

“Saya melihat kondisi saat ini dan menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi dan Pengelola Pasar Modern Angso Duo tetap ingin berkembang, kita sangat berkeinginan agar masyarakat yang berdagang dan berbelanja di pasar Angso Duo merasa aman dan nyaman, selain itu Pengelola Pasar Angso Duo yang membangun area ini, mereka juga untung, rakyat terlayani, pasar juga hidup, ekonomi juga pulih, bangkit itu yang menjadi harapan kita,” ujar Al Haris.(red, 02)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Eddy Gunawan Alias Kimlay Divonis Bebas oleh Hakim PN Jambi Dari Kasus Yang Menjerat Dirinya 

Jambiekspose.com | JAMBI – Sidang pembacaan Putusan terhadap terdakwa Eddy Gunawan, telah di gelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas