Jumat , Juli 30 2021
Home / Advertorial / Lurah Eka Jaya,Abdul Salim : Antusias Warga Untuk Vaksinasi Sangat Besar

Lurah Eka Jaya,Abdul Salim : Antusias Warga Untuk Vaksinasi Sangat Besar

Jambiekspose.com (JAMBI) – Antusias masyarakat di kelurahan Eka Jaya tampak terlihat, sebanyak 280 orang mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan kelurahan Eka jaya ,Kamis 15 Juli 2021

Antusias masyarakat kelurahan Eka jaya ,untuk mendaftarkan vaksinasi sangat besar,mengingat antusias masyarakat yang begitu besar, kegiatan vaksinasi di PKM akan terjadwal.

Lurah Eka jaya Abdul Salim dan petugas kelurahan bersama tenaga kesehatan puskesmas,dibantu bhabinkamtibmas, bhabinsa melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan mengikuti proses yang ketat , dikarenakan banyak warga yang antusias untuk vaksinasi.

Abdul Salim mengatakan proses kegiatan vaksinasi ini sudah ke 22 yang dilakukan kelurahan Eka jaya bersama tenaga kesehatan dari puskesmas.

280 orang telah daftar untuk mengikuti kegiatan vaksinasi,setelah melalui pemeriksaan dari petugas kesehatan yang bisa mengikuti hanya 230 orang”ujar Abdul salim

Lurah ekajaya juga menyampaikan kepada masyarakat kegiatan vaksinasi di kelurahan dilaksanakan Secara rutin 2 ( Dua ) kali dalam seminggu yakni setiap hari selasa dan Kamis

Sambung Abdul Salim, apabila ada permintaan khusus dari beberapa orang ketua rt, maka akan di tambah 1 hari kegiatan lagi, yakni di hari jumat.

Seperti di hari jumat besok 16 Juli 2021 ada permintaan dari ketua rt di lingkungan perumahan villa Sentosa indah,kami petugas kelurahan dan tenaga kesehatan akan di jadwalkan pelaksanaan di tempat tersebut.

Kegiatan di perumahan villa Sentosa, di laksanakan di halaman masjid Baitul Makmur, insha Allah pak wakil walikota Jambi Maulana akan hadir sekaligus menjadi khatib shalat jumat di masjid tersebut”pungkas Abdul salim ( red 002 )

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Sembilan kilogram sabu berhasil di amankan polda Jambi, banyak nyawa terselamatkan

Jambiekspose.com ( Jambi) – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo pimpin langsung pers release …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas