Minggu , Oktober 24 2021
Home / Advertorial / Kapolda Jambi : Penutupan Area Publik Demi masyarakat Jambi yang sehat dan sejahtera

Kapolda Jambi : Penutupan Area Publik Demi masyarakat Jambi yang sehat dan sejahtera

Jambiekspose.com ( Jambi) – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo bersama Polresta Jambi melakukan rekayasa sosial dalam rangka merubah perilaku masyarakat Jambi, dengan memasang tulisan DITUTUP SELAMA PPKM. harapan nya adalah agar tidak lagi masyarakat berkumpul dan berkerumun di area publik di kota jambi dan tetap di rumah saja.

Dan selama 4 hari terakhir terlihat pengurangan kerumunan sampai 90%, dengan di tutupi nya kursi dan meja di sepanjang jalan Soemantri Bojonegoro,dan berbagai wilayah seperti Lokasi yang dilakukan rekayasa sosial sementara ini di sepanjang pedestrian jalan zainir haviz Pedestrian Tugu Keris sampai Taman Remaja dan sepanjang Beringin ujar Rachmad melalui whatsapp ( WA). (20 / 07)

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo menghimbau agar Masyarakat untuk mengurangi mobilitas yang tidak perlu guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Jambi. Dan berharap Untuk mengurangi kerumunan, Masyarakat dihimbau untuk memesan makanan melalui telepon atau Whatsapp, dan dibawa pulang.

Kepolisian membantu memfasilitasi pembuatan banner nama tempat makan dan nomor telepon yang bisa dihubungi. ini semua kami lakukan Demi masyarakat Jambi yang sehat dan sejahtera tutup kapolda.(Red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Rumah sakit umum Kolonel Abundjani Bangko didatangi tamu tak diundang

Jambiekspose.com (Bangko-Merangin) – Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang.Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas