Jumat , Oktober 22 2021
Home / Berita Terkini / Demisioner Ketua Kopri PKC PMII Jambi Jadi Kepala Sekolah SMA

Demisioner Ketua Kopri PKC PMII Jambi Jadi Kepala Sekolah SMA


Jambiekspose.com ( Jambi)- Berproses dalam mencari pengalaman demi meraih kesuksesan tentunya tidak mudah dan harus banyak menjalani pahit dan manisnya dalam kehidupan sehari-hari.

Perjuangan Tersebut dirasakan langsung oleh seorang perempuan bernama Fitri Durotul Qolbiyah, warga rt 26 Desa Penerokan, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, dilantik sebagai Kepala Sekolah SMA Swasta Manarul Huda Kabupaten Batanghari.

Fitri, merupakan Demisioner Ketua Kopri PKC PMII se Provinsi Jambi tahun 2019 itu mengatakan, saat diangkat menjadi kepala sekolah SMA seperti masih belum percaya karena jabatan berkelas tersebut diamahkan langsung kepadanya.

“Saya usianya masih muda umur 28 tahun malah diamanahkan kepada saya sebagai kepala sekolah SMA Swasta Manarul Huda dan saya penuh rasa syukur kepada Alloh SWT di usia yang masih harus belajar dari banyak hal juga dari orang-orang yang cukup berpengalaman,” ujarnya.

Fitri menyebutkan, melantik dirinya sebagai kepala sekolah langsung yakni KH. Ahmad Kholid selaku Ketua Yayasan Manarul Huda sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Manarul Huda dan pelantikan itu tepat tepat di Pondok Pesantren Manarul Huda.

“SMA itu dibawah naungan Pesantren dan harapan saya sebagai kepala sekolah SMA kedepan semoga semakin berkembang baik secara internal maupun eksternal, semakin maju dengan mutu pendidikan lebih baik dan lulusannya dapat bersaing untuk dapat melanjutkan ke Perguruan Tinggi yang terakreditasi sangat baik,”jelasnya sabtu, 24 juli 2021.

Tidak sampai disitu, visi yang dibuat bersama warga sekolah Dewan Guru juga Peserta Didik yakni
SMASDA TAKASIITA¬† (SMA Swasta Manarul Huda Taqwa, Dedikasi, Inovasi, disiplin dan Berprestasi) dan Misi yang akan di capai adalah penjabaran dari visi diatas dan tentunya harapan supaya peserta didik dan Lulusan dari SMA Manarul Huda ini dapat berkompetisi dengan Siswa SMA Negeri diluar sana baik dalam bidang akademik maupun non akademik,”terangnya.

Sementara itu, selain Menjadi Demisioner Ketua PKC PMII Jambi 2019, Kepala SMA ini juga banyak prestasi jabatan di Organisasi maupun diluar organisasi diantaranya Jadi Ketua Fatayat NU Kabupaten Batanghari periode 2021 – 2025, juara Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa Se-Provinsi Jambi tahun 2013, menjadi Wakil 2 Gadis Kabupaten Batanghari tahun 2014, Pernah menjadi Duta GenRe Kabupaten Batanghari tahun 2015, dan meraih Top 4 Duta GenRe Provinsi Jambi tahun 2015 dan lain sebagainya.

“Saya juga aktif sebagai Dosen di IAI Nusantara Batanghari sejak tahun 2018 dan juga sebagai Wakil Ketua BPD Desa Penerokan, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari sejak tahun 2019 dan semoga jabatan saya anut sebagai kepala sekolah, bisa membuat kemajuan generasi muda dan mudi,”katanya. ( rif 007)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Minyak Solar Langka di Jambi, Mobil Sampai Antri Ber Jam Jam , ada apa ini ?

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kelangkaan BBM jenis solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas