Selasa , Maret 19 2024
Home / Advertorial / Kampus Polri Peduli, Kasetukpa Lemdiklat Polri Bagikan 1000 Paket Kepada Warga di Sukabumi

Kampus Polri Peduli, Kasetukpa Lemdiklat Polri Bagikan 1000 Paket Kepada Warga di Sukabumi

Jambiekspose.com (Sukabumi) – Mendukung Program Kapolri, Bhayangkara Untuk Negeri, Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto memimpin Bakti Sosial (Baksos) Kampus Polri Peduli untuk warga terdampak Covid-19 di Sukabumi, Senin (26/7/2021).

Kegiatan Baksos dilakukan di 14 titik lokasi berbeda ini diikuti Pejabat Utama Lemdiklat Polri, Pengasuh Siswa, Danmen Siswa SIP, Irvan M Ali dan Perangkat Siswa SIP Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, kegiatan ini menindaklanjuti kebijakan Bapak Kapolri yang dilaksanakan Satuan Pendidikan (Satdik) Lemdiklat yang digelar secara serentak dengan dikomandoi oleh Bapak Kalemdiklat Prof Dr H. Rycko Amelza Dahniel Msi, khusus Setukpa dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 1000 paket kepada masyarakat Sukabumi yang terdampak PPKM ini.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita dan kami mengajak kepada semua untuk patuhi protokol kesehatan dengan jaga jarak, pakai masker, selalu mencuci tangan dan segera laksanakan vaksinasi di tempat- tempat yang disediakan”, jelas Kasetukpa didampingi Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni usai memberikan bantuan sembako kepada warga di Resor Prima, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi.

Tampak hadir kegiatan baksos yakni, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, Danramil Sukabumi, Kapten Inf Dadang Hasbilah, Pejabat Polres Sukabumi Kota.

Sementara Itu ditempat terpisah, Kabag Minsis Lemdiklat Setukpa Polri Kombes Pol Agung Prasetyoko baksos di Kelurahan Subang Jaya, Cikole, Kabag Diklat Kombes Pol Darmanto di
Desa Sukaresmi Cisaat.

Kemudian Kabag Bin Gadik, Kombes Pol Priyo Mujahid di Kelurahan Sriwidari Gunung Puyuh, Kabid Jemen Setukpa Lemdiklat Polri Kombes Pol Dukianta di Desa Suka Mekar, Sukaraja, Kabid Pengsos Setukpa Kombes Pol Satria Rizkiano di Desa Priangan Jaya Sukalarang, Kabid Kum Setukpa Kombes R Dedi Permadi di Desa Semplak Sukalarang dan Kabid Proftek Setukpa Polri Kombes Pol Ni Ketut W Sulandari di Desa Gede Parangngo Kadudampit. (Red 002)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Ditpolairud Polda Jambi Siagakan Personel S.A.R Dan Gelar Peralatan Siaga Bencana

    Jambiekspose.com | JAMBI — Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menyiagakan personel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas