Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Berita Terkini / Belasan Kilogram Shabu Di Musnahkan, Waka Polda Jambi Beri Nasehat Kepada Tersangka

Belasan Kilogram Shabu Di Musnahkan, Waka Polda Jambi Beri Nasehat Kepada Tersangka

Jambiekspose.com ( jambi) – Polda Jambi musnahkan barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat 13.580,405 gram yang berhasil di ungkap oleh Ditnarkoba Polda Jambi.

Waka Polda Jambi Brigjen Pol Yudawan mengatakan pemusnahan barang bukti sabu terhadap kasus ini dengan jumlah sabu seberat 13,58 KG.

“Bahwa kegiatan pemusnahan barang bukti ini sesungguhnya penegakan hukum ini jalan yang terakhir, saya sampaikan bahwa aparat penegak hukum tidak bangga mengungkapkan kasus dengan barang bukti yang anda bawa” Imbuhnya. Rabu (04/08).

Sementara itu jendral bintang satu itu menyebutkan bahwa pihak penegak hukum akan sangat bangga jika para gembong narkoba ini kembali kejalan yang benar.

” kami bangga kalau anda tidak membawa ini dan menjadi duta narkoba, yang perlu kalian ingat pesan saya kalian punya keluarga, orang tua, anak mereka sebenarnya kecewa, tapi mereka tidak berani mengungkapkan kekecewaannya ” Sebut Wakapolda Yudawan.

Menurut Brigjen Pol Yudawan narkoba jenis Shabu ini sangat merusak generasi muda bangsa, karena lama-lama akan menjadi ketergantungan kepada obat terlarang tersebut.

” karena narkoba ini merusak generasi penerus bangsa, kami penegak hukum hanya bisa membawa kalian ke jalan yang benar ” Ujarnya.

Diketahui bahwa kedelapan orang tersangka yang berhasil di amankan Polda Jambi itu berasal dari jaringan berbeda-beda, dan belum lama ini Polda Jambi berhasil mengungkap kasus narkoba seberat 9KG Shabu.
(Red 007)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Merangin Puji HMI Cabang Bangko

Jambiekspose.com (Merangin) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diperingati oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas