Senin , Oktober 25 2021
Home / Berita Terkini / Lagi…! Polda Jambi Adakan Vaksinasi gratis Untuk Masyarakat Jambi, Jum’at, Sabtu dan Minggu di sini

Lagi…! Polda Jambi Adakan Vaksinasi gratis Untuk Masyarakat Jambi, Jum’at, Sabtu dan Minggu di sini


Jambiekspose.com ( Kota Jambi) – Kembali Polda Jambi adakan Vaksinasi gratis untuk masyarakat Jambi, vaksinasi Merdeka Siginjai 2021 ini di Gelar mulai hari Jumat Tanggal 6/8/202sampai Dengan Minggu 8/08/21 di Gor kota Baru jambi dari Pukul 08.00 s/d 15.00 Wib .

Kegiatan Vaksinasi Merdeka presisi ini merupakan Bakti kesehatan Bhayangkara untuk Negri.Transformasi Polri yang presisi mendukung percepat penangganan Covid-19 ,untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Vaksinasi ini mendapat kan sambutan yang antusias oleh warga Jambi yang datang berbondong bondong untuk mengikuti vaksinasi gratis yang di gelar oleh jajaran Polda jambi,

“Bagi masyarakat yang belum vaksin tahap 1 Ataupun tahap 2 di harapkan untuk vaksin dengan membawa identitas diri demi untuk mencegah perkembangan Virus Covid-19” Ucap jendral bintang dua tersebut.

Kegiatan ini selain dihadiri langsung oleh
Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.IK, dan dihadiri Gubernur Jambi DR. H Al Haris, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, yang mewakili Kajati, Walikota Jambi Dr H Syarif Fasha, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R. dan pejabat utama Polda Jambi.

Lebih lanjut Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.IK,menghimbau masyarakat agar menghubungi panitia supaya bisa di atur waktu kedatangannya sehingga tidak terjadi kerumunan, dan berlangsung tertib selama vaksinasi.

Dari data yang di peroleh pagi sampai sore ini masyarakat sangat ramai kurang lebih 1200 yang mengantri dan akan di sambung esok harinya .

Jangan lupa membawa identitas diri dan mengisi formulir ujarnya,Tidak Perlu takut untuk vaksin tutup kapolda

Jurnalis :Sonia benzola

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadir di Masjid At Taqwa Rantau Panjang H Mashuri Maulid Nabi Bersama Warga Tabir

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas