Senin , Oktober 25 2021
Home / Advertorial / Swadaya !  Wakil Walikota Maulana Bantu Warga yang Sedang Isoman dan Kurang Mampu

Swadaya !  Wakil Walikota Maulana Bantu Warga yang Sedang Isoman dan Kurang Mampu


Jambiekspose.com ,( Jambi) Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Seperti pagi ini (6/8) orang nomor dua di Kota Jambi itu terjun langung menyalurkan bantuan kepada warga Kota yang terpapar virus Corona dan sedang menjalani isolasi mandiri atau isoman.

Bantuan tersebut berupa paket sembako itu diberikan Maulana untuk meringankan kebutuhan beberapa orang warga di berbagai lokasi dalam Kota Jambi. Bantuan tersebut bersumber dari dana pribadi wawako melalui yayasan Maulidia Insan Peduli yang bergerak pada bidang sosial, kemanusiaan, ekonomi dan keagamaan. Selain itu ada juga sumbangan dari para donatur dan para pihak yang merasa empati terhadap masyarakat.

“Alhamdulilah ada enam puluh paket sembako yang kita salurkan hari ini untuk masyarakat yang sedang isoman, ini merupakan rasa empati dari para warga yang positif Covid-19,” kata dokter teladan kota Jambi 2003 tersebut.

Selain memberikan paket sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Corona, Maulana juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pada kesempatan itu Maulana memberikan paket sembako dan uang tunai untuk membantu meringankan kebutuhan hidupnya.

“Kita juga berikan bantuan kepada warga yang memang kondisinya mengalami keterbatasan dan hanya hidup sendirian. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa meringankan kebutuhan sehari-harinya,” pungkasnya.(red 007)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadir di Masjid At Taqwa Rantau Panjang H Mashuri Maulid Nabi Bersama Warga Tabir

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas