Senin , Oktober 25 2021
Home / Berita Terkini / Warung Bakso Ekstra Jumbo, Buka Cabang Di Mendalo, Ada Yang Ukuran 2KG

Warung Bakso Ekstra Jumbo, Buka Cabang Di Mendalo, Ada Yang Ukuran 2KG


Jambiekspose.com (Muaro Jambi) – Kabar gembira nih untuk warga Muaro Jambi, warung bakso mas timbul resmi buka cabang di jalan lintas Jambi – Muara Bulian tepatnya di Mendalo, Kecamatan Jaluko.

Rosidi pemilik warung bakso mengatakan hal ini dilakukannya untuk memuaskan selera pencinta bakso mastimbul yang berada di luar Kota Jambi.

” Kita buka cabang di Mendalo sebelum UNJA, kalau untuk kualitas dan rasa tetap sama seperti di tempat cabang kita dekat Aur duri satu ” Ujarnya, Kamis (12/08/2021)

Satu hal lagi yang perlu diketahui, bakso Rosidi Mastimbul tidak hanya menjual atau menyajikan bakso ukuran biasa, namun di warung ini anda dapat menjumpai bakso dengan ukuran ekstra jumbo seberat 9 KG.

Mau menikmati bakso ukuran super jumbo dengan berat di atas 2 KG anda pencinta bakso harus memesannya terlebih dahulu dan bakso yang kerap di kenal bakso nenek beranak itu dapat anda pesan juga di kedai mastimbul yang berada di Mendalo.

Dengan resep rahasia yang di racik tangan telaten orang yang di sebut mas Rosidi itu bedakan sensasi bakso dengan tekstur lembut menggoyang lidah anda.

Sementara itu untuk harga jangan khawatir di warung bakso mastimbul semua harga terjangkau, terutama pas untuk mahasiswa ada paket hemat.( red 007)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadir di Masjid At Taqwa Rantau Panjang H Mashuri Maulid Nabi Bersama Warga Tabir

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas