Senin , Oktober 25 2021
Home / Berita Terkini / Direktur RS Raden Mattaher Jambi Terancam di Pecat

Direktur RS Raden Mattaher Jambi Terancam di Pecat


Jambiekspose.Com ( Jambi) – Gubernur Jambi, Al Haris sangat marah terhadap Direktur Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi dr. Fery Kusnadi karena insentif tenaga kesehatan belum kunjung dibayar.

Informasi dihimpun jurnalis , Awal sebelum Al Haris marah, seorang anggota DPRD Provinsi Jambi bernama Budiyako menyampaikan data di rapat Paripurna soal intensif tenaga kesehatan rumah sakit raden mattaher Jambi belum dibayar dan akibat insentif Nakes tidak dibayar sempat melakukan Demo didepan DPRD Jambi

Atas penyampaian itu, Budiyako mengatakan melihat kepada Al Haris harus menjadi perhatian khusus Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi dan saat mendengar itu penyampaian itu, Al Haris langsung bergegas jalan kaki menuju rumah sakit dan sesampainya dirumah sakit yang tidak jauh dari Gedung DPRD dan Al Haris pun langsung kesal saat sampai karena melihat pejabat komite medik tidak ada di ruangan karena sangking kesalnya, Al Haris langsung melakukan rapat darurat dirumah sakit bersama instansi pejabat Pemerintah Provinsi, Direktur rumah sakit Mattaher dan anggota DPRD Jambi.

Al Haris saat dikonfirmasi mengatakan, terkait insentif Nakes harus dibayar secepatnya dan ia menegaskan dalam dua hari insentif harus cair tanpa ada alasan.

“Jika semua dirumah sakit mogok kerja , pasti heboh ke Nasional,”ujarnya.

Al Haris menegaskan kepada direktur RSUD Mattaher, atas perintahnya harus dijalankan tanpa alasan dan jika tidak dijalan, ia tidak segan memecat direktur dan harus baik dalam bekerja.

“Saya sudah lama menandatangani pencairan insentif ini, padahal pergub refocusing sudah disahkan dan ditekennya tapi kenapa tidak cair-cair, secepatnya cairkan itu,”jelasnya sabtu, 14 agustus 2021.

Al Haris sangking kesal dan marah sampai tidak akan kasih ampun kepada direktur RS Mattaher dan ia menyebutkan, jika nakes mogok kerja, pasien covid-19 yang saat ini dalam proses perawatan bakal tidak ada mengurus dan ia pun langsung menegaskan agar segera cair dalam dua hari insentif para nakes.

“Saya menegaskan jangan ada saya mendengar laporan terkait bidang pelayanan rumah sakit dan saya bakal pecat anda sebagai Direktur RSUD Mattaher Jambi jika tidak jalan apa yang saya perintahkan,”katanya

( red R007)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadir di Masjid At Taqwa Rantau Panjang H Mashuri Maulid Nabi Bersama Warga Tabir

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas