Senin , Oktober 25 2021
Home / Advertorial / SAH …! 23 Agustus 2021 Kota Jambi Lakukan Pengetatan PPKM level 4 selama 7 hari, ini Syarat masuk Kota Jambi

SAH …! 23 Agustus 2021 Kota Jambi Lakukan Pengetatan PPKM level 4 selama 7 hari, ini Syarat masuk Kota Jambi

Jambiekspose.com (Jambi) – Walikota Jambi Syarif Fasha menggelar konferensi pers terkait akan diadakan nya penyekatan PPKM Level 4 Di Ruang Pola Kantor walikota jambi. Kamis 19/08/21

Walikota Jambi Syarif Fasha memimpin langsung dan mengumumkan rencana penyekatan yang akan dimulai pada tanggal 23 agustus 2021 jam 00:00 wib selama 7 hari kedepan

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi. sik, Dirlantas Polda Jambi,karo ops Polda Jambi, Kasdim 0415/ Jambi ,Danddenpom II/2 Jambi.

Walikota Jambi Syarif Fasha Mengatakan ” Pintu Masuk dan keluar Kota Jambi Akan Diperketat, 12 Titik Dalam Kota Akan Dibuat Pos penjagaan.

Selama pengetatan PPKM diberlakukan terdapat 7 pintu keluar masuk Kota Jambi, akan diberlakukan pengetatan di perbatasan pintu masuk dari Muaro Jambi.

 

“Pemberlakuan penyekatan dimulai pada tanggal 23 Agustus 2021 ,sampai 7 Hari mendatang,dan itu bersifat sementara”ujar Fasha.

Sambung Fasha ” untuk bantuan nanti kita Hari Minggu besok kami akan membagikan sembako kepada masyarakat,yang Terdampak seperti Pelaku Usaha dan Toko yang terdampak ppkm yang meliburkan karyawannya,nanti kita akan bantu sembako kepada karyawan yang diliburkan diberikan sembako dari Pemerintah Provinsi Jambi.

Syarif Fasha juga minta maaf kepada masyarakat penyekatan Ppkm ini harus Dilakukan, pengetatan PPKM ini diberlakukan guna untuk memutus penyebaran Covid 19,kita harapkan dengan pengetatan ini ,tidak ada lagi penyebaran Covid 19 dan kita kembali normal lagi.

Rapid test juga akan disiapkan di pintu masuk perlintasan,jika masyarakat yang masuk tidak bisa menunjukkan Indentitas sudah Vaksin,kita Rapid Test Di tempat”kata Syarif fasha

Untuk para pedagang sembako dari luar daerah yang berjualan di pasar tradisional,sayuran dan sembako lainya masih perbolehkan masuk kota jambi.

Sementara itu Untuk Warga ataupun pegawai negeri yang tinggal di kota Jambi yang bekerja di kabupaten , sepanjang dia menunjukkan surat keterangan kerja,dan surat Vaksin ,kita masih memperbolehkan nya untuk masuk dan keluar.

“Saya dan masyarakat sudah kangen dan rindu dengan suasana kota Jambi,yang ramai,dan berharap Wisata kuliner Tugu keris dan tempat wisata lain nya kembali di buka bila sudah di lakukan pengetatan selama 7 hari ” fasha

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyampaikan untuk personil kita siapkan di masing-masing pos kurang lebih 15 orang ditambah lagi personil gabungan,selama 1 X 24 jam.

Untuk persyaratan Yang akan masuk ke kota Jambi,harus menunjukkan Surat Vaksin , minimal vaksin pertama atau keterangan rapid tes Negatif .ujar kapolresta

Selanjutnya Karo ops Polda Jambi Feri mengatakan “Tujuan penyekatan pembatasan mobilitas ini ,kita harapkan adanya penurunan penyebaran covid-19.

Kebijakan dan langkah walikota Bersama gubernur kami dari Polda mendukung penuh,dengan berkerja secara humanis”tutup Karo ops Polda Jambi.
( Maman)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Hadir di Masjid At Taqwa Rantau Panjang H Mashuri Maulid Nabi Bersama Warga Tabir

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas