Senin , Oktober 25 2021
Home / Berita Terkini / Vaksinasi massal Alumni Akpol 94 di Perpanjang

Vaksinasi massal Alumni Akpol 94 di Perpanjang


Jambiekspose.com (JAMBI ) – Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang diselenggarakan Polda Jambi melalui Alumni Akpol 94 di Yello Hotel bakal diperpanjang hingga dua hari kedepan. Hal ini bertujuan, untuk memenuhi kebutuhan yang sangat antusias mengikuti vaksinasi massal tersebut.

“Kita tambah dua hari lagi, Kamis dan Jum’at (26-27/8/2021). Karena masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin dan tadi ada yang tidak kebagian jd kita tambah harinya,” ujar Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, usai pelaksanaan vaksinasi.

Situasi vaksin

Ia menyampaikan Kamis besok (26/8/2021) Polda Jambi akan menyediakan sebanyak 1.500 dosis vaksin yang dibagi menjadi tiga tahap. Mulai dari Pukul 08.00 WIB, 10.00 WIB, dan 13.00 WIB.

“Nanti warga sebelum masuk ke dalam tempat vaksin akan diberikan nomor antrian, apabila telah habis diharapkan untuk pulang dan datang hari besoknya lagi agar tertib,” sampai Kapolda.

Ia berharap kepada warga untuk datang sekitar pukul 07.00 WIB, jangan ada yang datang dari subuh hari apalagi sampai berkerumun karena semua warga pasti akan kebagian antrian untuk divaksin.

“Saya harap jangan ada yang datang subuh-subuh lagi, cukup datang jam 7 pagi saja. Karena kegiatan baru dimulai jam 8 pagi,” harap Kapolda.

Ia menambahkan untuk kegiatan vaksinasi hari pertama alumni Akpol 94 telah dilakukan sebanyak 2.300 orang. Angka ini, cukup fantastis melihat animo warga yang cukup tinggi ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga semua warga Provinsi Jambi dapat divaksin dan kita semua terhindar dari penyebaran virus Covid-19 ini,” tandasnya. (Red i002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadir di Masjid At Taqwa Rantau Panjang H Mashuri Maulid Nabi Bersama Warga Tabir

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas