Senin , Oktober 25 2021
Home / Advertorial / Polda Jambi Kembali Lakukan Vaksin Massal, Begini Cara nya biar gak Antri

Polda Jambi Kembali Lakukan Vaksin Massal, Begini Cara nya biar gak Antri


Jambiekspose.com (Jambi ) – Kepolisian Daerah Jambi kembali menggelar vaksinasi Massal pada hari Rabu (1/9/2021) besok. Kepada masyarakat Jambi yang belum menerima vaksinasi dan ingin mendapatkan vaksin Covid-19 pertama maupun kedua bisa memilih di dua lokasi yakni Yello Hotel Jambi atau Ratu Convention Center (RCC) Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk dalam pesan tertulisnya, Selasa (31/8/2021) mengatakan kepada masyarakat Jambi yang ingin mengikuti kegiatan vaksinasi massal diharapkan mendaftar melalui online di link website https://disico.jambi.polri.go.id/vaksin/.

Scan ini

“Konfirmasi Jam penerimaan vaksin akan dikirim melalui whatsapp yang didaftarkan,” ujarnya.

Kapolda Jambi meminta bagi peserta Vaksinasi untuk datang tepat waktu sesuai jam yang telah ditentukan melalui pendaftaran online.

“Ketidak hadiran pada jam yang ditentukan akan diisi oleh calon penerima vaksin jam berikutnya,” sebutnya.

Jenderal bintang dua ini menjelaskan bagaimana alur pelaksanaan vaksinasi bagi warga yang telah mendaftar online yaitu menunjukkan bukti pesan jadwal vaksin kepada petugas. Kemudian, menunggu di ruang tunggu Screening.

Setelah itu, dipanggil satu – persatu untuk dilakukan screening seperti cek suhu, cek tensi dan penentuan kelayakan vaksin.

“Setelah Screening, peserta menunggu antrian untuk dilakukan penyuntikan vaksin. Habis itu di entri data oleh petugas di ruang observasi untuk pengamatan KIPI dan penyerahan kartu vaksin,” tuturnya.

Ia menambahkan pendaftaran melalui online dan alur vaksin yang telah ditata dengan baik ini bertujuan untuk mengurai kerumunan pada saat pelaksanaan vaksinasi.

“Saya berharap dengan adanya pendaftaran secara online yang kita buat dapat mempermudah masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi,” tutupnya. ( Red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadir di Masjid At Taqwa Rantau Panjang H Mashuri Maulid Nabi Bersama Warga Tabir

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas