Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / Breaking News…! Puluhan Kios Aksesoris di Merangin Habis Dilahap Api

Breaking News…! Puluhan Kios Aksesoris di Merangin Habis Dilahap Api


Jambiekspose.com (Merangin )- Kobaran api kembali mengamuk di Merangin, kali ini kebakaran terjadi di tengah kota Bangko. Barisan kios aksesoris depan Bank 9 Jambi Pasar Bawah Bangko habis dilahap si jago merah Senin 01 September 2021.

Kejadian terjadi dini hari sekira pukul 03.40 WIB saat warga masih tertidur pulas. Api dengan cepat menghabiskan bangunan kios semi permanen beserta isinya. Diketahui puluhan pedagang menempati kios yang berada di sepanjang jalan menuju ujung tanjung tersebut.

Informasi sementara belum diketahui kebakaran berawal dari mana, petugas pemadam kebakaran hingga pagi ini masih berupaya menjinakkan api. Heru salah seorang warga Pasar Bawah mengatakan kejadian begitu cepat.

“iya kejadian sekitar setengah empat,” sebut Heru.

Belum diketahui berapa jumlah kerugian akibat peristiwa pagi ini, diketahui ada sejumlah pedagang yang juga tinggal di kios tersebut, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran pagi ini sebut warga. ( Rio)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Merangin Puji HMI Cabang Bangko

Jambiekspose.com (Merangin) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diperingati oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas