Minggu , Oktober 24 2021
Home / Advertorial / Serahkan Santunan Untuk 100 Anak Yatim, Mashuri: Semoga Jadi Motivasi Masjid-masjid Yang Lain

Serahkan Santunan Untuk 100 Anak Yatim, Mashuri: Semoga Jadi Motivasi Masjid-masjid Yang Lain


Jambiekspose.com (Merangin) – Sebanyak seratusan anak yatim mendapat bantuan pendidikan dan diserahkan langsung oleh Bupati Merangin H. Mashuri.

Penyerahan santunan ini dilakukan di Masjid Baitul Makmur. Masjid megah yang berdiri di Sungai Misang Bangko telah dua kali menyelenggarakan Pemberian santunan kepada anak anak yatim. Setelah pada kali pertama dilaksanakan saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang lalu, dan pada Kamis 02/09/2021 merupakan untuk yang kedua kalinya.

Penyerahan berlangsung di dalam Masjid Baitul Makmur, Bupati Merangin H. Mashuri menyerahkan langsung santunan berupa perlengkapan sekolah dan sejumlah uang. Alasan diserahkannya bantuan alat sekolah baru saat ini dikarenakan status Kabupaten Merangin berada di level 4.

‘Penyerahan bantuan ini yang kedua kalinya, yang seharusnya kita serahkan awal tahun ajaran kemaren, dikarenakan status level empat sehingga penyerahan dilakukan setelah proses belajar tatap muka,’ ujar Bupati

Bupati Merangin mengharap kegiatan pemberian santunan yang di lakukan oleh Masjid Bhaitul makmur akan menjadi motifasi keseluruh Masjid Masjid lainnya di Kabupaten Merangin.

“Semoga yang kita lakukan di Masjid Baitul Makmur hari ini akan mendorong dan menjadi motivasi kepada Masjid-Masjid lainnya untuk lebih peduli kepada anak-anak yatim”, pinta Bupati Merangin H. Mashuri.

Pemberian santunan berupa uang serta perlengkapan sekolah kepada anak-anak yatim pada saat ini sangatlah tepat, kerena masanya anak-anak didik sudah mulai masuk sekolah.

Untuk diketahui dana yang disalurkan ini merupakan dana dari jamaah Masjid Baitul Makmur dan diserahkan untuk beberapa Kelurahan dan Desa dalam Kecamatan Bangko

(Rio )

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Rumah sakit umum Kolonel Abundjani Bangko didatangi tamu tak diundang

Jambiekspose.com (Bangko-Merangin) – Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang.Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas