Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Advertorial / Tetap waspada di masa pandemi ,ini kata Mendagri Tito Karnavian saat di Jambi

Tetap waspada di masa pandemi ,ini kata Mendagri Tito Karnavian saat di Jambi

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Awal bulan September ini Data kesembuhan pasien positif covid-19 di Republik Indonesia terus mengalami peningkatan namun masyarakat tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan.

Kemendagri Tito Karnavian saat mengunjungi Jambi, mengatakan bahwa jumlah data negatif terus mengalami penurunan dan data kesembuhan pasien positif meningkat selain itu Mendagri mengharapkan semua lini baik Bupati dan Wali Kota se Provinsi Jambi terus memperhatikan protokol kesehatan dan memperketat kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan bagi masyarakat.

“Semua indikator Negatif Trennya turun
dan tren kesembuhan pasien yang positif meningkat,” ucap Tito dirumah Dinas Gubernur Jambi.

Tito mengatakan, di Jambi dari Kacamata Pusat Angka kasus positif covid-19 meningkat dan angka kematian karena covid-19 juga meningkat dan ini analisis kita memang azaz varian delta yang ini mendominasi dunia dan itu berdampak pada Jambi .

“Langkah kita bersama melalui pembatasan masyarakat baik yang darurat maupun level-level lainnya alhamdulillah semua indikador menunjukan perbaikan data dalam peningkatan kesembuhan,”jelasnya jumat, 3 september 2021.

Masa pandemi covid-19, Masyarakat Indonesia dan terlebih khususnya masyarakat Jambi tetap selalu waspada dan jangan sampai lengah dalam menjalankan protokol kesehatan, baik itu mobilisasi masyarakat serta masyarakat tidak berkerumun tutur Tito Karnavian.

“Indonesia tingkat kesembuhan meningkat dan lihat negara negara lain seperti Jepang meningkat, Singapura meningkat dan Australia juga meningkat positif covid-19 sehingga terjadi lowdown dan masyarkat Indonesia selalu mematuhi protokol kesehatan,”terangnya.

Tito menambahkan, terkait meningkatnya kesembuhan covid-19 selalu dilakukan dibeberapa titik Kabupaten dan Kota se Indonesia kelonggaran secara bertahap namun selalu dikawal protokol kesehatan yang ketat disemua sektor, baik restoran, rumah ibadah dan lain sebagainya.

“Kita terus mengamati keadaan perkembangan peningkatan kesembuhan disetiap daerah dan masyarakat Indonesia dan Jambi Jangan sampai ada euforia karena meningkatnya kesembuhan namun kita tetap mematuhi protokol kesehatan,” Tutup Mendagri.

( Red R007)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Merangin Puji HMI Cabang Bangko

Jambiekspose.com (Merangin) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diperingati oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas