Senin , Oktober 25 2021
Home / Advertorial / Kapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Massal di Delapan lokasi

Kapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Massal di Delapan lokasi


Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang berlangsung di delapan titik masing-masing Polsek Jajaran Polresta Jambi, Rabu (8/9/21).

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolda Jambi usai mengikuti rapat Pengamanan dalam rangka Pemantapan Pelaksanaan Musabaqah Tilawati Qur’an (MTQ) Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 di Kab. Tanjab Barat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Dalam peninjauan itu, Kapolda Jambi didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dirreskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

Kapolda Jambi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Polda Jambi telah menyiapkan sebanyak 2.400 dosis yang dibagi di masing-masing Polsek Jajaran Polresta Jambi.

“Targetnya adalah 250 hingga 300 dosis perhari di setiap Polsek Jajaran Polresta Jambi,” jelas Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Terpisah, Kabid Humas Polda Jambi kombes Pol Mulia Prianto mengatakan bahwa Kepolisian Daerah Jambi terus berupaya untuk melakukan percepatan vaksinasi dalam upaya pencapaian herd immunity dengan terus menerus melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat.

“Melalui Jajaran Polresta Jambi, Polda Jambi menggelar vaksinasi massal selama 3 hari yang di mulai pada hari ini hingga tanggal 10 September mendatang, ini adalah upaya kita untuk percepatan vaksin sehingga Provinsi Jambi terbentuk Herd Immunity atau kekebalan komunitas tertentu. Tentunya ini sangat diharapakan agar Provinsi Jambi memiliki kekebalan bersama masyarakatnya,” pungkas Kombes Pol Mulia Prianto.(red002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadir di Masjid At Taqwa Rantau Panjang H Mashuri Maulid Nabi Bersama Warga Tabir

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas