Minggu , Oktober 24 2021
Home / Advertorial / Ratusan Pelajar SMA Divaksin, Mashuri: Jadilah Duta Vaksin Agar Masyarakat Tahu Vaksin Itu Aman

Ratusan Pelajar SMA Divaksin, Mashuri: Jadilah Duta Vaksin Agar Masyarakat Tahu Vaksin Itu Aman


Jambiekspose.com (Merangin) – Ratusan pelajar SMA di Kabupaten Merangin mulai menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Pemberian vaksin Covid-19 untuk pelajar SMA sederajat tersebut, secara simbolis difokuskan di SMA Negeri 1 Merangin.

Bupati Merangin Mashuri bersama Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy, yang menyaksikan langsung pemberian vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar, merasa bangga kepada para pelajar tersebut.

“Anak-anak harus bisa menjadi Duta Vaksin Covid-19. Sampaikan ke orang tua dan keluarga serta masyarakat di sekitar kalian, kalau  vaksin Covid-19 itu aman dan  halal,”ujar Bupati, Rabu 08 September 2021.

Sebagai mantan guru di sekolah tersebut, H Mashuri merasa bangga dengan para pelajar SMA yang sangat antusias mengikuti vaksinasi pelajar tersebut. Artinya para pelajar tahu betul manfaat vaksin Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 lanjut bupati, sangat penting untuk menunjang Pembelajaran Secara Tatap Muka (PSTM). Duta Vaksin Covid-19 Pelajar, nanti akan mensosialisasikan vaksin itu aman dan halal kepada masyarakat di sekitarnya.

“Percepatan vaksinasi bagi pelajar  ini merupakan bentuk dukungan seluruh pelajar di Kabupaten Merangin, untuk membentuk herd immunity agar tidak tertular Covid-19,”terang H Mashuri.

Pemberian vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 1 Merangin itu, akan berlanjut ke SMA sederajat lainnya di 24 kecamatan dalam Kabupaten Merangin. Ditargetkan bupati sampai akhir tahun ajaran 2021-2022, semua pelajar di Merangin sudah divaksik Covid-19.
(R10)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Rumah sakit umum Kolonel Abundjani Bangko didatangi tamu tak diundang

Jambiekspose.com (Bangko-Merangin) – Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang.Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas