Senin , Oktober 25 2021
Home / Advertorial / Gubernur DKI Jakarta berikan ucapan selamat Kepada Dokter Sephelio

Gubernur DKI Jakarta berikan ucapan selamat Kepada Dokter Sephelio


Jambiekspose.com (Bangko,Merangin),
Anis Baswedan Gubernur DKI jakarta Mengucapkan selamat kepada Dokter Sephelio,Atas dilantiknya sebagai Dir RSUD KOL. Abundjani Bangko Pasca dilantikya saphelio sebagai direktur Rumah Sakit Umum Kol.Abundjani Bangko. 13/08/2021

Pemerintahan Kabupaten Merangin memberikan kepercayaan kepada beliau untuk memimpin Rumah Sakit umum yang ada dikota Bangko,tidak hanya masyarakat Merangin saja yang memberikan ucapan selamat serta dukungan kepada Dokter sephelio dengan harapan dalam pimpinannya RSUD. Kol.Abundjani Bangko kedepan akan lebih membaik.

Tapi kini dari orang nomer satu di kota Jakarta yaitu Anis Baswedan Gubernur DKI Jakarta,disalah satunya dalam Vidio nya yang dikirimkan melalui whatsapp juga mengucapkan selamat kepada Dokter Sephelio atas dilantiknya menjadi Dir.RSUD.Kol.Abundjani Bangko, Kab. Merangin, Provinsi Jambi Ucapnya.

“Semoga Dokter sephelio diberikan kesehatan,kesuksesan dan dimudahkan dalam memimpin, dan Semoga RSUD Kol.Abundjani Bangko makin memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Merangin,Selamat sekali lagi, ucapnya dan salam hangat dari ibukota”pungkasnya.

(Mlk)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Hadir di Masjid At Taqwa Rantau Panjang H Mashuri Maulid Nabi Bersama Warga Tabir

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas